"orang baru" - chapter 14

2.5K 260 77
                                    

HAI GAIISSS... WELCOME BACK TO MY CHANNEL

//PLAK!... *jangan ngadi ngadi lu.

Yeyeyeyeyeye... aku lupa sebenarnya mau sampaikan apa...

Next chapter ajalah 🗿🗿🗿

Aku lagi bikin WP lagi satu mengenai hidup gua... soalnya banyak teman gua bilang gua penuh misteri, kejutan, dan imajinatif... maka dari itu aku jadi inspirasi pengen buat... tapi.... aku takutkan nanti gak ada mau baca 😕😕

Oh, aku dah ingat... aku minta maaf kedepannya bakal jarang up lagi, karena banyak tugas menumpuk dan juga aing udah kelas 12 (Tau Lah musti ngapain)

Nah... tanpa basa basi lagi, LETS GO KE JALAN CERITANYAA 🐒🐒🐒

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"hai hobin, apakah aku boleh ikut main?" Kata seseorang yang menghampiri hobin.

Tapi 10 jam sebelum itu...

Di saat hobin ingin tidur setelah melakukan sex dengan taehoon selama 1 jam.

"Hmm... taehoon" panggil hobin dengan bisik.

"Hmm" dengung taehoon.

"Kau beneran tidak selingkuh kan?"

"Tidak"

"Ahh... baguslah, soalnya aku masih kepikiran soal tadi"

"Lu masih kepikiran soal tadi?" Tanya taehoon sambil balik badan ke hobin.

"Iyalah... siapa juga ingin di selingkuhin dengan orang yang aku sayang"

"Trus lu bicara dengan kacamata culun itu apa? Chit chat? Gua juga cemburu tau" ucap taehoon sambil mengernyitkan alisnya.

"Hahahahah... maafkan aku, tapi aku gak tahu juga dia memegang ku"

"Dia... memegang mu!?"

"Eh... kamu tidak lihat?"

"Cie, ada cemburu" sela akuma

"DIEM LU CICAK! BAGIAN MANA DIA MEMEGANG MU!?" marah taehoon.

"D-dia hanya pegang bahu ku" bata bata hobin karena mulai takut.

taehoon langsung berdiri dan berniat mencari yunwoo.

"EH! EH!... jangan taehoon, aku yakin dia hanya berniat baik" kata hobin sambil menarik narik kaki taehoon

"BAGAIMANA KAU BISA YAKIN JIKA DIA SALAH SATU DARI XJ COMPANY!?" Marah taehoon sambil melepaskan tangan hobin dari kakinya dan langsung pergi keluar

"T-taehoon... sskk, ugh..." hobin berusaha berdiri tetapi tiba tiba terduduk dan merasakan kepalanya nyut nyutan yang luar biasa sakit.

"Oh, tidak... k- kenapa berdarah!?"

"Cepat panggil seseorang hobin, kalau tidak kau akan pingsan!" Rintah akuma.

"j-JJIKsae..." nihil, hobin malah pingsan duluan dan kepalanya mulai mencucurkan darah di lantai.

.
.
.

2 jam kemudian... (jam 1 malam)

"Hahh... maaf hobin, harusnya aku... hobin?" Panggil taehoon yang jongkok sambil mengelus elus kepalanya.

Taehoon merasakan ada yang berair di tangan nya... taehoon merasa aneh dengan cairan tersebut...

Jadi taehoon menyalakan lampu dan melihat hobin tergeletak dengan darah yang  banyak.

"H... hobin..." shock taehoon.

Taehoon sempat flashback dengan trauma karena darah di kepala yang sama. Tapi bukan itu yang harus dia pikirkan sekarang. 

◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang