YO GAAIISSS... AING KEMBALI LAGI DENGAN SEMANGAT BARU
MWUEHEHEHEHEHEHEHE...
(Ada mau donasi untuk biaya pengobatan author satu ini? - akumu) 🗿🗿
Jangan gitulaah... ane kan dah kembali karena ane sayang pada pembaca pembaca setia ane
(Heleh... padahal dapat pesan di suruh lanjutin nih FF 🗿🗿)
iyain aja deh... kita lanjutin aja langsung tanpa basa basi lagi, enjoy the story.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
"pfft... BWUAHAHAHAHAHAHAHAHA, TUH MUKA APA SETRIKA, HAHAHAHAHA" jjiksae tertawa terbahak bahak melihat muka taehoon yang habis kena tampar
"Ck... sapa suruh tadi pagi..."
Dan kita kembali flash BACK tadi pagi 🏃🏻♀️🏃🏻♀️.
.
.
."Hoaaahhmmm... ugh, mata ku sembab karena habis nangis" kata hobin yang baru bangun tidur jam setengah 6 pagi.
(Hayyooo... siapa suka bangun siang 🌚🌚, awas rejeki nya di patok ayam kata emak indo)
"Ughh... huueeek! Uhuk, uhuk... Aku... kenapa, muntah..." gumam hobin dan muntah dekat pintu kamar.
Karena suara hobin, taehoon terbangun dari mimpi indah nya.
(Awokwkwkwk... pasti mimpi lagi sabeomnim untuk anak
anaknya hobin 🗿🗿)."Uhh... hobin..? Kau kenapa?" Bangun taehoon lalu mengangkat hobin dengan bridal style.
(Orang bangun tidur biasanya berbeda dengan saat mereka sudah fresh 🗿)
"Sepertinya... aku masih beradaptasi dengan lingkungan baru..." kata hobin terbata bata.
"Ya udah... kamu tidur sedikit dulu, biar aku yang siapkan air panas dengan makanan dulu" kata taehoon sambil turunkan hobin ke kasur.
"Ughh... Aku harap kau gak buat kekacauan lagi" kata hobin sambil menutup matanya dengan lengan tangan.
"HAHAHAHAHA... taehoon pasti gak pintar apapun selain taekwondo" kata akuma.
(Sialnya akuma benar 🗿)
"Ck... diam kau, kali ini akan beda, hobin kau istirahat saja dulu". Kata taehoon dengan keras kepala
"Yah... tolong... jangan ada kekacauan..." kata hobin tersenga senga.
Selang 30 menit kemudian 🗿
(Taulah apa yang terjadi)GUSRAK! BRUK! PRANG! BOOM! BLEDAR!
"Hahh... dapur terbakar, bangsat memang" gumam hobin yang terbangun karena suara berisik
Lalu hobin bangun dan jalan dengan pincang dan muka pucat pasi keluar dari kamar.
Dan ternyata dapur memang gosong habis terbakar.
(Kasian hobin... sudah sakit, taehoon nambah beban lagi 🗿🗿)
"Ughh... biar aku bicara... kau berusaha memasak ikan goreng tapi dengan minyak yang banyak, apinya terlalu besar dan ikannya masih basah... lalu kau mau masak samyang tapi mi nya malah ngembang dan buat lantai jadi licin? SERIOUSLY, dalam berbulan bulan ini kau ngapain bang~ sayang?" Omel hobin depan taehoon yang tengah duduk sigap.
(Aing ngerti sih jadi hobin karna aing gak suka dapur aing berantakan... Kalo ada buat berantakan, aku lemparin dengan pisau simpanan aing 🙂🔪)
"Tapi salah sendiri juga napa sakit padahal kemarin sehat aja" gumam taehoon tapi hobin bisa mendengar nya.
"Apa kau bilang?... berani sekali kau gumam begitu padahal tadi suruh aku tidur..." kata hobin dengan intonasi marah dan siap menampar taehoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]
FanfictionBerawal dari teman sehabis melabraknya di toilet, tetapi taehoon tiba tiba menyatakan cintanya pada hobin? ini adalah cerita kehaluan sang author yang gabut mengimajinasikan suatu hubungan boy love antara taehoon dan hobin. (+ FREESHIPS hampir selur...