"diskusi" - chapter 6

4.6K 482 80
                                    

YO GAAIIISSS... KETEMU LAGI SAMA AUTHOR SABLENG SATU INI *SYUUUNGGG!....

First I wanna tell you guys about... cerita how to fight gua bakal update maybe 3/5 hari sekali.

It's because... my fucking online school always scared me everyhour everyminute, and everysecond... fuck that bitch shit
👁👄👁🔪

Tanpa basa basi, ayok kita lanjut ceritanyaa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di sekolah, hobin memanggil gaeul dan jjiksae untuk mendiskusikan penawaran sung joon.

"HEEEHH!? 100 JUTA!?... LANGSUNG TERIMA AJA!" Kompak jjiksae dgn gaeul terkaget mendengar uang keluar dari mulut hobin

"Iyakan! Tapi aku kasih tau kepada kalian dulu sebelum aku terima penawarannya"

"Kau yakin dia sung joon dengan 5 juta subs!?" Tanya jjiksae ingin memperjelas

"IYALAH... masa aku bohong" tegas hobin karena merasa tidak di percay

Girang bertiga yang tertahan keluar meluap dengan teriakan yang sangat senang...

"YAHOOO!... AKHIRNYA BISA KAYAA!" Girang mereka bertiga

(ckckckck...
Aku pengen ikutan juga dong 🗿)

"Ayok kita pulang sama sama dan bicarakan lagi di rumah ku" kata hobin yang memutuskan akhir dari diskusi.

"AYOK BOSS" kompak lagi gaeul dgn jjiksae.

Sepulang dari sekolah... hobin pertama tama ingin ke daerah taehoon...

"Gais... tunggu aku saja di rumah... Aku pergi dulu sementara" ucap hobin sambil melambaikan tangannya lalu pergi.

"Yahh... boss pergi... ya sudah kalau begitu deh... ayok jjiksae" panggil gaeul.

Tiba tiba terdengar lagu heart attack di benak jjiksae

'YEEESSSS... KESEMPATAN BERDUA JALAN DENGAN GAEUL!, AKU BERHUTANG PADAMU HOBIN! MAKASIH HOBIN' Teriak dalam hati jjiksae sambil bergerak gak jelas.

"Jjiksae?" Panggil gaeul dan melirik sedikit gerakan jjiksae.

"Eh? Uhum uhum... itu, ada lalat di sekitar ku... ayok pergi" salting jjiksae.
.
.
.

Sementara itu hobin pergi menuju ke tempat latihan taehoon.

Tapi di tengah perjalanan... hobin di hentikan oleh seseorang...

"HEI! KAU YANG BERNAMA HOBIN DARI HOW TO FIGHT KAN!?" Teriak seorang gadis berambut pink seperti barbie.

"Eh?... i- iya itu aku..."

"Waaahh! Aku ini penggemar mu... kau mau gendong aku gak, soalnya kaki ku sakit" ucap gak jelas gadis itu... tapi hobin menerimanya karena gadis itu begitu cantik...

Saat hobin ingin menggendongnya...

Bugh! Duak!

Hobin di tendang oleh sesuatu yang hampir mirip dengan benda 100kg dan membuatnya terlempar begitu jauh...

"Kenapa kau berani menyentuh adik ku!"

"Ugh!... skk... padahal dia yang meminta..." ucap hobin di tengah kesakitannya.

Pria botak itu langsung mendatangi hobin dan mencekik leher nya

(maap lupa namanya 🗿)

"AKH!... a- aku menyerah!... Aku bersalah" ucap hobin tapi tidak membuat pria itu berkutik, malah pria itu menambah berat di leher hobin.

◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang