"larut malam" - chapter 33

1.7K 116 14
                                    

"Sayang... ayo kita buat anak lagi" ucap taehoon setelah mendorong hobin tertidur di kasur.

"Aku capek taehoon, baru saja membuat kan susu untuk si kembar dan menidurkan mereka. Kau mau buat kegaduhan lagi?" Oceh hobin dengan ekspresi datar sambil memegangi pipi taehoon

"Kalau begitu kita diam diam saja melakukan nya, kau jangan buat suara" balas taehoon dengan mencium tangan hobin.

"Curang... kau itu selalu saja enak main dengan badan ku! Gimana kalau Aku duluan yang mulai?" Tanya hobin sembari membalik taehoon.

"tunggu... jangan bilang kau ingin menusuk ku?!" Panik taehoon.

"Eh? Kenapa kau bilang begitu? Kan aku sudah permanen jadi bawah"

"O-ohh..."

"Aku buka yah...

ahh, badan mu tetap terbentuk walau jarang olahraga"

"Lakukan saja apa yang kau mau... buat aku senang jika kau bisa" goda taehoon.

"Huh... kau akan menyesalinya"

Hobin mulai meraba badan taehoon dengan perlahan hingga membuat badan taehoon merinding.

"Ugh..."

"Padahal aku belum mulai loh..."

Lanjut hobin membuka seluruh baju taehoon dan mereka saling berciuman dengan panas.

Sementara mereka berciuman, hobin memasukkan jarinya ke dalam hole nya sendiri dan menggosok nya hingga ada cairan melengket di jari hobin.

Sedangkan taehoon meraba dada hobin dan badan hobin dengan lembut sembari mereka berciuman.

"Ahh~... kau tidak berubah taehoon"

"Pfft~... kau semakin dewasa dalam hal ini hobin"

"Heh... let me treat yours darling (biar aku layani punya mu sayang)" kata hobin dengan gaya yang menggoda.

Hobin mulai membuka celana taehoon dan muncul penis nya taehoon dari tadi sudah menegang dan menunggu untuk di layani.

"Uwah... penis mu benar benar besar..." ujar hobin sembari menyentuh penisnya taehoon dengan jarinya.

"Coba lah bikin aku puas"

Hobin mulai meraba penis taehoon dengan jarinya dan lanjut mencium ujung penis taehoon

Lalu hobin mulai membuka lapisan penis taehoon hingga bisa meraba bagian penis taehoon yang sensitif.

Taehoon duduk dan melihat hobin yang mulai main dengan penis nya.

"Selamat makan..." ucap hobin lalu langsung memasukkan penis taehoon ke dalam mulut nya.

"Ah..."

"Mnhh~... mnghh~"

Hobin mulai menaik turunkan tempo masuknya penis taehoon ke dalam mulut hobin.

Penis taehoon mulai menggebul dan memanjang di dalam mulut hobin sehingga penis taehoon sampai ke kerongkongan hobin.

"Ugh... t- telan hobin" kata taehoon sembari memegang kepala hobin.

"Ungh?"

Taehoon langsung memaksa hobin memasukkan seluruh penisnya ke dalam mulut hobin.

Lalu taehoon mengeluarkan cairan sperma ke dalam mulut hobin dengan banyak sehingga cairan sperma itu muncrat keluar dari mulut hobin.

"Telan..." perintah taehoon.

Hobin langsung menelan sperma taehoon hingga membuat kerongkongan nya menyentuh penis taehoon dan membuat nya tersedak.

"OHOK!... uhuk, uhuk..."

◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang