EYYOOO GAIISS, LAMA TIDAK BERTEMU DENGAN AUTHOR SABLEEENGGG.
.
.
.GAIS...
Authornya sedang korslet 🤡🤡
Di karenakan tugas sekolah yang selalu saja penelitian, kelompok, jurnal, dan makalah ppt. Authornya jadi stress dan menjadi gila (alhamdulillah masih waras DIKIT)
Jadi author nya minta keringanan untuk ehem...
🌟🌟HIATUS 🌟🌟
gak gak, canda... authornya tetap sayang kalian kok uwu
SO!
TANPA BASA BASI LAGI KITA AKAN LANJUT KE JALAN CERITANYA, LET SE GOO HOOO
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ada apa?" Tanya taehoon setelah duduk di tempat yang hobin tujukan.
"Hari ini tingkah mu aneh, padahal kemarin kau baik baik saja... apa kau bermimpi sesuatu?" Tanya hobin.
"Yah... sebenarnya..." lalu taehoon lanjut menceritakan mimpi yang terjadi kemarin malam.
...
"Pfft, hahahahahaha... astaga taehoon, padahal kamu tahu kan aku sedang hamil. Itu berarti aku tidak bisa menjadi top" jelas hobin.
"A-Aku tahu itu... tapi aku refleks melakukannya walau aku tahu kau sedang hamil..."
"Hm... ya sudah, ayo kita tidur dulu. Badan ku capek banget" keluh hobin.
"Sini aku pijit" kata taehoon lalu memijat pundak hobin.
"Fuah~, enak nya... di bawah lagi dong, nah di situ... ehe, makasih taehoon" senang hobin.
"Kau sudah bekerja keras hobin"
"Kau juga taehoon... kau juga" kata hobin lalu tertidur karena nyaman di pijit oleh taehoon.
Saat taehoon melihatnya, taehoon menidurkan hobin di tempatnya dan menyemimutinya bersama.
"Makasih hobin..." kata taehoon lalu mencium kening hobin sambil meraba pipi hobin yang halus.
"Ngh?... aku juga sayang pada mu, chagiya" gumam hobin.
"Pfft... selamat tidur" Kata taehoon lalu ikut tertidur juga sambil memeluk hobin.
.
.
.
.
.Hari demi hari berlalu, dan datang haru dimana orang orang sudah harus masuk sekolah lagi.
Dan tepat pada saat itu pula, hobin mengandung anak kembar nya selama 3 bulan.
Dan di saat itu pula, taehoon mulai overprotektif pada hobin karena takut terjadi apa apa.
.
.
.Tetapi hobin menjalani sekolah nya dengan baik tanpa ada kendala selama 2 bulan juga...
Walau ada 1 kejadian...
Saat di kelas, jam pelajaran kosong. Hobin memakan bekalnya lebih duluan dari anak anak lain.
Dan moonsung pergi mendatangi hobin.
"Sepertinya kau sangat lapar hari ini, apa kau ingin ke kantin?" Tanya moonsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]
FanfictionBerawal dari teman sehabis melabraknya di toilet, tetapi taehoon tiba tiba menyatakan cintanya pada hobin? ini adalah cerita kehaluan sang author yang gabut mengimajinasikan suatu hubungan boy love antara taehoon dan hobin. (+ FREESHIPS hampir selur...