YO GAAISSS.... Ketemu lagi sama author sableng di channel how to fight...
//PLAK! *YANG BENER GOVLOK
Yeyeyeye... maaf karena terlambat update, author nya lagi ada masalah dalam membuat 5 pengetikan laporan penelitian 🙂🔫.
Tanpa basa basi... KITA LANJUT CERITANYA,
LETS GOOOHOOHOO... AYEEE
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah taehoon kembali ke rumahnya untuk mengambil pakaian dan check out di rumah sakit... taehoon menggendong hobin menuju keluar untuk mencari taksi.
Taehoon mendapat 1 taksi kosong setelah menunggu beberapa menit...
Pertama taehoon menuntun hobin terlebih dahulu untuk masuk ke dalam taksi, lalu taehoon memasukkan barang nya ke dalam bagasi dan taehoon masuk dan duduk di samping hobin.
Penghalang tengah di taksi terbuka dan menanyakan alamat yang di tuju... setelah hobin mengatakan alamat rumah nya, penghalang tersebut kembali tertutup.
"Taehoon... apa kau mau menceritakan kenapa kau begitu protective padaku?" Tanya hobin.
"Wahh... ternyata kau peka, aku kasih poin tambahan... tapi... aku tidak mau cerita"
"Ahh... maaf sudah mengingatkan mu tentang masa lalu mu kalau begitu... aku hanya ingin tahu karena kita kan... pacaran" lesuh hobin dan memalingkan kepala.
Dan ada tangan di kepala hobin yang menuntunnya ke kepala taehoon.
"Ah!... kamu bilang bilang jika ingin menyentuh ku, aku kaget" ucap hobin
"Maaf... dulu..."
'Oh... dia mulai cerita' batin hobin
"Ini cerita penyesalan ku... Dulu ada seseorang yang mirip dengan mu... nama dia Lee Dowoon" ucap taehoon.
"Bagian mananya aku mirip?" Tanya hobin.
"Semuanya, mulai dari sifat, muka, bahkan bentuk rambut mu sama seperti dia... tapi bedanya dia itu jenius dan kau tidak, hahahahaha" cringe taehoon.
"Hahahaha... bentar di rumah kau gak dapat jatah"
"Maaf... dan bedanya itu di warna rambut, warna rambut dia coklat muda, sedangkan kau coklat tua... dan pertama kali aku bertemu dengan dia saat jam istirahat di belakang sekolah... andai jika aku tidak bertemu dengannya... mungkin sampai sekarang dia hidup"
Foto lee dowoon
(cr: Pinterest as always UWU)"Dan kau gak pernah menemui ku, akupun dapat orang lain... tamat"
"Ck, belum... intinya aku minta dia untuk bergabung di dojo ku, diapun bergabung... aku memaksanya untuk bolos, diapun menurut... tapi karena aku dari dulu di kenal anak jenius taekwondo... makanya banyak yang ingin melawan ku, termasuk orang orang di sekitar ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]
FanfictionBerawal dari teman sehabis melabraknya di toilet, tetapi taehoon tiba tiba menyatakan cintanya pada hobin? ini adalah cerita kehaluan sang author yang gabut mengimajinasikan suatu hubungan boy love antara taehoon dan hobin. (+ FREESHIPS hampir selur...