"kejutan tidak terduga" - chapter 26

1.7K 141 63
                                    

EYYOOO GAAIIISS... KEMBALI LAGI DENGAN AUTHOR SABLEEENGG 🎉🎉

YAK GAIS... BERITA BURUK.

AUTHOR MUSTI HIATUS LAGI KARENA MAU INTENSIF UTBK... HUWEE 😭😭

Sebenarnya ada SNMPTN... tapi tetap saja harus berusaha untuk UTBK karena peluang lulus SN itu untuk gua hanya 0.0045% 🗿 (intinya authornya bodoh v:)

Tapi jangan khawatir! Karena author sayang pada pembaca sekalian, jadi author tidak jadi hiatus, dan di ganti jadi updatenya lama :v

Serius daripada hiatus lagi 🗿

So... itu saja yang pengen author sampaikan, semoga pembaca bisa maklumin 🙏🏻🗿

Tanpa basa basi lagi, mari ke jalan ceritanya! LET SE GOO HOOOO...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"I- ini..."

"Kejutan!"

Flash back 2 hari setelah ujian semester.

Hobin datang ke dokter untuk memeriksa apa yang terjadi pada dirinya.

"Dok... akhir akhir ini aku suka mual dan pusing, padahal sebelumnya aku tidak begini" keluh hobin.

"Mari kita coba pemeriksaan dulu tuan, silahkan baring".

Setelah pemeriksaan.

"Tuan hobin... Aku ingin bertanya, apakah anda sering memakan kacang kacangan atau buah buahan yang mengandung estrogen?"

"Maksud dokter?"

"Tuan hobin, anda jangan terkejut. Walau tubuh anda laki laki, tetapi gen anda kelebihan estrogen"

"Katakan dengan jelas!"

"Di dalam tubuh, anda seperti perempuan... dan anda pasti melakukan sex lebih dari 5 kali dengan seseorang, sehingga membuat pertumbuhan sel estrogen anda makin cepat"

"Sakit ku ini tidak berhubungan dengan sex!"

"Baiklah... ikut saya dulu tuan"

...

Hobin mengikuti dokter itu menuju ruang USG.

"Tolong anda baring di sini"

Setelah hobin baring, dokter itu mulai USG perut hobin.

"Anda lihat? Sekarang terdapat 2 janin dalam tubuh anda"

"T- tunggu... APA!?"

"Jangan terkejut tuan hobin, ini adalah hal yang wajar jika seseorang mempunyai kelebihan gen atau sel estrogen dalam tubuh mereka"

"J- jadi... aku hamil?"

"Iya tuan hobin"

"Sudah berapa lama?"

"Janin anda sekarang berjalan 1 bulan"

'I-itu waktu aku sex dengan taehoon saat belajar' =_= batin hobin.

"Jadi mulai sekarang anda harus menjaga kesehatan anda, jangan terlalu banyak bergerak, dan harus rutin ke dokter kandungan tiap minggu"

Hobin meneteskan air mata dengan pandangan yang kosong.

◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang