"gelap" - chapter 8

4.1K 454 73
                                    

YO GAAIISS... SELAMAT HARI RAYA WAISAK BUAT YANG NGEJALANIN... salam toleransi indonesia...

Ada kangen gak sama author satu ini hehehe...

Gua mulai jenuh sih sebenarnya buat cerita karena mulai dikit yang baca cerita gua...

TAPI TAKPE, KARENA GUA BAKAL SELALU SEMANGAT BUAT LANJUTIN WALAU MAKIN DIKIT BACA, MWUHEHEHEHEHE...

YOSH, LANJUT CERITANYA, LETS GOO...








"Taehoon... kamu gak perlu mengantar ku ke sekolah... aku bisa sendiri" ucap hobin sambil berjalan menggunakan tongkat khusus tunanetra.

"GAK! TADI PAGI AJA KAMU GUSRAK GUSRUK SAMPE TANGAN MU BERDARAH KARENA KE IRIS PISAU" marah taehoon.

...

Kejadian 2 jam sebelum mereka berangkat ke sekolah hobin... seperti biasa hobin selalu bangun duluan menyiapkan segalanya.

"Ughh... untung aku hapal posisi masing masing di rumah ini... aku harus gak ceroboh buat sarapan" gumam hobin sambil meraba menggunakan kakinya.

Hobin berhasil sampai di luar tanpa terbentur apapun, dan hobin mulai menyiapkan bahan dan letak bahan tersebut sesuai dengan hobin yang ingat.

"Wortel di sini... ini... kentang, terus... ini ada susu... apa daging sudah habis?oh, masih ada ternyata..." gumam hobin sambil meraba dan mengambil makanan di beberapa tempat.

"Siapkan talenan... taruh sayur nya dulu dengan pisau... ah! Aku lupa siapkan pancinya"

"Ughh... aku harus berhati hati... panci di sini... kompor... kita isi dulu air pancinya... taruh di atas kompor, nyalain api kecil... nah Sudah... aku potong potong sayur dan daging dulu... ahh, aku belum masak nasi..."

Hobin mulai mencari rice cooker...

BRUK!

tapi dia malah menginjak sesuatu sehingga hobin jatuh. Beruntung taehoon belum terbangun

"Aduhhh... itu apaan sih yang aku injak... ohh, pulpen ternyata..."

Ucap hobin lalu kembali lagi berdiri mencari rice cooker...

"Ahh... akhirnya dapat juga, tinggal cari beras lalu masak nasi..."

Ucap hobin lalu mengambil tempat beras tepat sebelah rice cookernya.

"Naah... tinggal kita cuci... AKH!"

Hobin menginjak sesuatu lagi sehingga membuatnya terpeleset dan menyenggol talenan dan panci yang di sampingnya.

GUSRAK! SRANG! SRUK! SRREEEKKK!

Dan BRAK! Taehoon keluar dari kamar dengan muka campur aduk.

"AAKHH... ORANG MASIH MAU TIDUR TAU... eh? HOBIN! KAU GAK PAPA?!" tanya taehoon yang baru sadar dari ngingau nya.

panci yang panas benar benar hampir kena dengan badan hobin.

Dan pisau yang jatuh mengenai jari hobin sehingga membuatnya lecet... tapi hobin belum merasakan sakitnya

Taehoon langsung mengangkat pisau dan panci dengan menggunakan sarung tangan terlebih dahulu...

"Duhh... kenapa gak bangunin aku bodoh, kau kan masih belum bisa melihat" omel taehoon pada hobin.

"Aduh... aku gak mau menganggu tidur mu, lagipula kau gak bisa masak"

"Bodoh... suruh aku saja, nanti aku yang kerjakan"

"Hahh... iya dah iya" ucap hobin dan mengangkat tangannya.

Taehoon yang matanya jeli melihat jari hobin banyak keluar darah.

◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang