1.go

9.8K 468 2
                                    

rumah sakit milik keluarga choi terdapat satu ayah dan dua orang anak perempuan yang sedang menunggu sang ibu yang sedang melahirkan adik mereka.

"appa kenapa lama sekali?" Tanya Jisoo ke jiyoung yaitu ayah mereka.

"Sebentar lagi jisoo yaa"

Tak lama kemudian dokter kim keluar,"bagaimana keadaan istriku dan anakku?"tanya jiyoung yang penuh khawatir" maaf,aku sudah berusaha menyelamatkan istrimu dan anakmu tapi istrimu meninggal begitu mengeluarkan anak keduanya".

"Apa?istriku meninggal?"tanya jiyoung yang tak percaya perkataan dokter kim.

"Iya,dia tak selamat karena kanker yang ada diotak nya".

Tanggisan itu memenuhi koridor rumah sakit,tangisan yang tak menyangka kehilangan seorang yang dia cintai.

...

Dimansion megah itu terdapat kesedihan dan kepedihan didalam hati Jiyoung dan kedua putrinya,sejak kematian sang ibu tiga hari yang lalu.

"Appa,makanlah sesuatu"putri sulung Jiyoung itu sangat khawatir akan keadaan appa nya yang sudah tiga hari tidak makan.

"Ndde,appa kan makan,kita makan bersama hm?"jawab Jiyoung dengan tatapan sayu.

"Ndde appa"jawab kedua putrinya.

Baru saja jiyoung dan putri- nya ingin makan bersama,telepon jiyoung yang berdering nyaring diruang makan itu.

"Hallo,ada apa dokter kim?"tanya jiyoung

"Tu..ann,nona lily..."belum sempat dokter kim bicara Jiyoung langsung mematikan telfon dan langsung ke rumah sakit bersama kedua putrinya.

...

"Ada apa dengan anak ku?"tanya jiyoung yang penuh khawatir itu karena sejak tadi perasaannya tidak enak.

"No..nona lily telah meninggal" jawab dokter kim yang penuh penyesalan.

"Apa yang kau maksudkan anakku masih sehat sehat saja"bentak Jiyoung yang tak paham ucap dokter kim.

"Ka..karena saat proses kelahiran nona lily,nona lily lama berada didalam kandungan dan menyebabkan masalah pernapasannya"jawab dokter kim.

"Kenapa kau tak bilang kepadaku!?"bentak Jiyoung ,"ma..maaf aku tidak sempat bilang karena kematian nyonya choi,aku baru tau saat melihat kondisi kedua nona"jawab dokter kim yang menahan rasa takut

"Ap-appa apa yang terjadi kepada lily?"tanya putri kedua Jiyoung itu.

"A-adik kalian sudah tidak ada lagi.."jawaban Jiyoung yang membuat kedua putrinya menangis histeris, bagaimana tidak baru saja mereka kehil- agan ibu mereka dan sekarang mereka harus kehilangan adik bungsu mereka.

...

Sudah 3 bulan keluarga choi kehilangan dua orang tersaya-ng mereka, tapi bagaimanapun mereka harus merawat rose yang masih kecil.

LOVE ME, PLEASE (LISA)

Love Me, Please (lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang