4.misunderstand

3.8K 391 0
                                    

Sejak 1 tahun yang lalu lisa sudah resmi memjadi anggota keluarga choi,walau 1 tahun lama nya ketiga putri choi itu masih tidak menerima kehadiran lisa.

Sejak hari itu lisa sering berdiam diri dikamarnya dan sering pula lisa tidak ikut sarapan dan makan malam dengan alasan dia sedang tidak enak badan,karena tidak ingin menghancurkan suasana makan malam.

  Angin malam berhembus sejuk dibalkon kamar lisa,entah kenapa lisa teringat ibunya,  padahal ia tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu , lisa melihat sebuah bintang yang bersinar terang dan sangat indah
"Eomma,apakah itu kau?"

...

Lisa kehausan karena tidak ada air dikamarnya,saat ingin menuruni tangga lisa mendapa- ti jennie yang menatap dengan tajam,lisa tersenyum kejennie tapi jennie tidak menghirau- kan lisa.

Lisa melihat rose dan jisoo sedang duduk di pinggir kolam namun lisa hanya melihat nya ia tidak berani berhadapan  jisoo, lisa kembali dari mengambil air dan melihat rose sedang sendirian dikolam ia ingin menjumpai rose tapi saat ia ingin menghampiri rose,rose ingin beranjak pergi tapi ia terpeleset dan jatuh kekolam,lisa melihat itu langsung menjerit sekuat kuatnya, Jiyoung dan jisoo, Jennie datang selah mendengar jeritan itu dan mendapati rose didalam kolam yang dalam itu, Jiyoung langsung menyel- amatkan rose dan langsung pergi kemobil menuju rumah- sakit yang di ikuti jisoo.

"Kau kan mendorongnya?" Tatapan tajam jennie membuat lisa mundur dan hampir ter-jatuh.

"Aku tidak mendorongnya"tegas lisa yang menahan rasa takut- nya,"jika bukan kau yang men- dorongnya adik ku tidak akan tenggelam!"lisa sudah kelaku-tan akan jennie yang berhada-pan dengannya, jennie sangat menakutkan jika dia marah.

"A-A-aku tidak mendorongnya unnie" lisa Suara gemetarnya yang sangat takut akan kemar- ahan jennie.

"Jangan panggil aku seperti itu!,kau semakin lama semakin tidak tau keberadaanmu disini sebagai apa,kau hanya seorang pengemis yang tinggal disini tanpa rasa malu!,kau harus sadar kau tak pantas diantara kami!jika kau masih punyarasa malu sebaiknya pergi dari ke- hidupan keluargaku!!"jennie mendorong lisa kekolam dan pergi begitu saja tanpa berniat menolongnya.

"To-tolong unnie tolong jennie unnie aku tidak bisa bernafas ukh"lisa hampir tenggelam dan tiba tiba ada yang datang dan"pegang tanganku cepat!, yaa sadar lah!!,lisa kembali sadar dan langsung memegang tangan orang itu.

"Ukhuk.. te-terima kasih"lisa mengucapkan terimakasih kepada seseorang itu.

"Kenapa kau diam saja saat dia ingin mendorongmu?tanya seseorang itu,"a-aku tidak berani"jawab lisa bergemetar.

"Kau membencinya?"
"Tidak,aku tidak akan pernah membencinya walaupun dia mem- bunuhku"lisa menjawab dengan cepat pertanyaan tersebut dengan yakin,"kenapa kau tidak membencinya?"pertanyaan tersebut membuat lisa tersenyum hambar"dia sudahku anggap sebagai kak ku sendiri aku tidak bisa membencinya, walau hatiku sedikit sakit".

"Wah kau sangat baik"ucap seseorang itu.

"Oh iya siapa kau?, bagaimana kau bisa kesini?tanya lisa heran.

"Aku tersesat aku mencari kakak ku dan tidak menemukan nya,saat aku digerbang rumah mu ,aku mendengar teriakan yang sangat kuat dan aku berlari kesini".

"Siapa nama mu?"

"Taeyong,kau?"tersenyum

"Lisa"mambalas senyuman

...

"Bagaimana keadaan rose"tanya jiyoung yang panik sedari tadi,"dia tak apa dia hanya pingsan, tapi sukurlah kalian menyelamatkan dia dengan cepat,jika tidak jantungnya akan kembali sakit"ujar dokter kim

"Permisih"dokter kim berlalu pergi.

Jiyoung masuk dan melihat rose yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit,tak lama kemudian rose sadar.

"Appa rose sadar!"sulung choi itu berteriak gembira,"rose- yaa apa ada yang sakit?"tanya jiyoung"annia appa"jawab rose dengan suara serak, "sebenarnya apa yang terjadi" tanya jiyoung penasaran,
"Dia pasti mendorongnya" jennie yang tiba tiba berbicara "siapa"tanya jiyoung yang tak paham perkataan anak nya itu , "tentu saja anak yang kau bawa itu appa" jawab jennie dengan nada kesal.

"Annia appa,bukan dia yang mendorongku aku terjatuh saat ingin berdiri ,aku tidak tau kau dia ada disana",jawab rose yang jujur.

...

LOVE ME,PLEASE (LISA)

Love Me, Please (lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang