Digerbang mansion terdapat taeyong yang sudah lama menunggu lisa.
"Kenapa lama sekali,kakiku sudah mau patah menunggu mu" cemberut taeyong kelisa yang baru saja sampai.
"Maafkan aku,tadi ada yang menghalangiku"ucap lisa yang membuat taeyong mengerti.
Sekarang lisa dan Taeyong sudah berada dimobil mewah taeyong.
Setelah sampai diparkiran sekolah taeyong dan lisa belalu kekelas mereka.
...
"Ya,lisa aku sangat bosan akhir akhir ini bagaimana kalau kita melakukan itu"senyum khas taeyong yang membuat lisa paham.
"Aku tidak mau sekarang masih ujian akhir semester."ucapan tegas lisa yang membuat taeyong cemberut.
"Yahh aku sangat ingin melakukannya,Lisa yaa~ kumohon sekali ini saja ya"ucap taeyong dengan nada cute.
"Haa baiklah tapi setelah ujian semester".
"Baiklah baiklah terserah kau saja"
...
Malam yang sunyi dan gelap terdapat seorang gadis yang tengah berjalan untuk mencari taxi.
"Kenapa tidak ada taxi disini aku sangat lelah berjalan" lisa berjalan sendirian karena sahabatnya tiba tiba ada urusan mandesak dan menyuruh lisa pulang dengan taxi saja,setelah berjalan selama 1jam untuk mencari taxi lisa melihat sebuah mini market dan berhenti disana dan membeli sebuah minuman di sana lalu duduk didepan mini market.
"Haa... Aku sangat lelah"lisa langsung meminum minuman yang ia beli tadi,tak lama lisa duduk disana lisa melihat sebuah gerombolan preman yang mengikuti seorang gadis yang sepertinya sedang mabuk dan ingin menuju kesini tiba tiba tertahan oleh preman itu.
"Hai gadis cantik,kau sangat cantik begitu juga postur tubuhku"para pria itu tertawa sambil menatap tubuh gadis itu.
"Pergilah dariku!!,dasar kalian brengsek!" Teriak gadis itu
"Jangan marah gadis cantik kita ini orang baik" ucap pria itu yang ingin mengusap rambutnya gadis itu.
"Yak!apa yang kalian lakukan" suara keras lisa membuat para pria itu meloleh.
"Wahh sepertinya kita mendapatkan 2gadis cantik malam ini," pria itu lalu mendekat lisa dan ingin menarik tangannya tapi Lisa dengan sigapnya menangkap tangan pria itu langsung menghempaskan tubuh pria itu ke jalan,dan membuat pra pria yang lain nya sedikit takut,tapi mereka tetap ingi. Menangkap lisa dan hasil nya mereka bertarung ,lisa sangat hadal dalam bertarung karena di ajarkan oleh Taeyong yang dari kecil diajar kan kepada lisa.
Lalu setelah menghajar semua pria itu lisa menarik tangan gadis itu dan terkejut saat melihat wajah gadis itu.
"Jennie unnie?!" Lisa menatap Jennie yang tak percaya dengan ia lihat.
"Unnie? Siapa kau,kau mengenaliku?, jennie tidak begitu bisa melihat dengan jelas karena mabuk
Lisa langsung diam saat ditanya seperti itu.
"Ti-tidak aku salah mengelali orang,kau mirip dengan kakakku."ucap lisa yang memapah jennie untuk mencari taxi.
"Wah pasti kakakmu sangat bahagia mempunyai adik seperti dirimu,"lisa berusaha menahan air matanya karena mendengar ucapan jennie yang barusan.
"Adikmu pasti juga sangat kuat dan bisa melindungimu" ucapan lisa dengan tetap mamapah jennie.
"Aku tidak punya adik seperti itu,adik ku terlalu lemah untuk menjadi kuat sepertimu, jantung adikku lemah untuk berlari saja langsung pingsan"
"Kau hanya punya satu adik?" Tanya lisa dengan sengaja.
"Ndde,hanya satu aku sangat menyayanginya".
Langkah lisa terhenti saat mendapatkan jawaban itu,tentu saja Jennie tidak pernah menganggap nya sebagai seorang adik, air mata itu sukses membasahi pipi mulus lisa,ia menangis dalam diam selama perjalanan,rasa sakit dan perih itu mengguncang hati lisa.
Sesampai dimansion semua orang sepertinya sudah tidur dan lisa langsung membawa jennie kekamar jennie,setelah meletakan Jennie ke tempat tidur lisa lalu membuka sepatu milik jennie dan berlalu pergi meninggalkan kamar itu.
"Apa yang kau lakukan pada adikku?"lisa tekejut mendengar suara tajam milik jisoo.
"A-aku melihatnya dijalan dalam keadaan mabuk dan membawanya pulang"ucap lisa tanpa bilang bawah Jennie hampir diculik.
"Kau jangan mencoba menipuku" ucap jisoo dengan ucapan tajamnya.
"Aku tidak menipumu,aku berkata sejujurnya"
"Aku tidak peduli! Jika kau melakukan sesuatu terhadap adikku lagi akanku bunuh kau dengan tanganku sendiri"lisa terdiam mendengar ucapan jisoo,sambil menangan air matanya
"Aku tidak akan pernah mencelakai kalian karena kita keluar.."
"Cukup!jangan berpikir kami ini keluargamu itu membuatku sangat membuatku jijik!,kau tak pantas bersama kami kau tidak kan pernah menjadi keluargaku kau tidak layak, appa mungkin membawamu kesini karena hanya kasian padamu saja,sadarlah kau hanya mempunyai status disini yaitu hanya seorang pengemis!"jisoo berlalu pergi setelah mengatakan perkataan yang pedas itu.
Sungguh hati lisa sangat amat sakit air mata yang ia tahan dari tadi keluar dengan begitu banyak sangat sulit menahannya untuk tidak keluar lisa menangis terisak didalam kamarnya,lisa mengangis dalam diam hatinya sangat sakit se akan tertusuk berkali kali.
.
.
.LOVE ME,PLEASE (LISA)
sungai penuh,8 mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Please (lisa)
General Fictionseorang putri bungsu keluarga choi diculik oleh pembenci ayah nya dan terpisahkan dari keluarganya dari kecil. ia dibesarkan oleh pemilik restoran kecil, ahli ahli dibesarkan oleh kasih sayang tapi tidak untuk lisa yang dibesarkan dengan kejam oleh...