20.

4K 359 4
                                    

Taeyong langsung berlari kedalam mansion choi sesampai nya disana, ia mencari lisa ke setiap sudut ruangan tapi tak menemukan gadis ber poni itu, ia berjalan ke kolam berenang dan menemukan seorang gadis yang tergelentak  di lantai tak berdaya, taeyong langsung berlari menuju gadis itu.

"Lisa!" Taeyong mengangkat lisa dan berlari menuju mobil dan pergi kerumah sakit dengan kecepatan tinggi.

.....

Keluaraga choi sekarang tengah berada di luar ruang UGD menunggu dokter choi keluar dari sana.

"Kau lihat kan unnie?" Ujar tajam jennie kepada jisoo yang di sebelah nya.

"Aku benar kan, kau salah menilai gadis tak tahu malu itu" jisoo hanya diam mendengar perkataan jennie.

"Lihat sekarang dia ingin membunuh rose,apa kau masih mempercayai nya?" Jisoo masih diam, ia tak berani menjawab ia bingung apa yang dikata kan adik nya itu benar ia salah tentang lisa.

" Kau seharusnya tidak membela nya dan tega menamparku" jisoo dibuat bungkam oleh adiknya itu.

"Cukup jennie." Kini Jiyoung yang berbicara.

"Appa masih membelanya?!Lihat dia sudah berusaha membunuh rose!" Teriak jennie

" JENNIE!,lisa tidak mungkin tega melakukan itu, mungkin rose yang terpeleset dan jatuh" ujar jiyoung masih percaya lisa ,ia takut membuat kesalahan yang sama seperti waktu itu.

"A-aku melihat nya ,dia mendorong rose jatuh kekolam" kini jisoo yang berbicara membuat jiyoung ter kejut, ia tak percaya dengan apa yang ia dengar, tapi jisoo tak pernah berbohong pada.

"Jadi Appa aku telah membuat ke salahan karena pernah menyayangi nya." Setelah mengucapkan itu jisoo beranjak pergi dari sana meninggal kan jennie dan Jiyoung.

Jisoo berjalan ingin menuju taman rumah sakit itu, tiba tiba ia melihat seorang pemuda mengendong gadis  yang tak begitu jelas wajah nya, pria itu memanggil dokter dengan histeris  jisoo seperti mengenal pria itu, tapi ia tak peduli dan melanjutkan perjala- nan nya menuju taman.

....

Taeyong dengan wajah panik berantakan menunggu dokter kim keluar dari ruang UGD, ia memiliki firasat buruk tentang sahabat nya itu ia mencoba menyingkirkan semua pikiran buruk itu tapi tak bisa taeyong terlalu khawatir terhadap lisa, sampai saat dokter kim keluar dari sana.

"Bagaimana keadaan lisa?" Tanya taeyong begitu dokter kim keluar.

"Kau walinya?"

"Iya, ada apa dengan lisa" tanya taeyong lagi dengan khawatir karena sejak tadi pikiran buruk tentang lisa terus muncul di kepala nya.

"Ikut lah denganku" dokter kim pergi berjalan duluan dan di ikuti oleh taeyong dengan gelisah, mereka sampai diruang dokter kim lalu dokter kim menunjuk kan beberapa dokumen kepada taeyong.

"A-apa ini dokter kim?" Tanya taeyong gugup.

" Lisa sebenarnya sudah lama Memiliki kanker otak, dan sekarang telah berada di stadium..4" ucap sesal dokter kim.

Deg.

tanpa di sadari sebutir air lolos mengalir dipipi mulus taeyong ia sangat syok mendengar perkataan dokter kim mengenai keadaan dokter.

"A-apa bisa di sembuh"

" Kemukinan besar tidak bisa" sesal dokter kim karena ia sudah merawat lisa sebaiknya tapi tiba tiba gadis itu sudah berada di stadium 4 padahal saat terakhir periksa masih stadium 2.

Air mata terus mengalir keluar taeyong tak bisa menghentikan nya hati nya sangat sakit mengetahui keadaan sahabat nya yang sekarang sedang keadaan sekarat, dokter kim bilang hidup lisa tak akan lama lagi dan itu pun 1 bulan untuk lisa bertahan hidup.

Taeyong masuk ke ruangan dimana lisa terbaring disana banyak alat di tempel kan di tubuh lisa hanya ada bunyi bunyi alat diruangan itu, taeyong melihat sahabatnya sambil memengang tangan lisa di saat seperti ini pun keluarga nya tidak ada untuk nya, taeyong menangis melihat lisa yang Biasa nya tersenyum masih sekarang tergelentak pucat dirumah sakit,hati nya sangat sakit sebagai sahabat ia tak tahu keadaan lisa.

Taeyong masuk ke ruangan dimana lisa terbaring disana banyak alat di tempel kan di tubuh lisa hanya ada bunyi bunyi alat diruangan itu, taeyong melihat sahabatnya sambil memengang tangan lisa di saat seperti ini pun keluarga nya tidak ada untuk ny...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

L

love me, please (lisa)
Sungai penuh, 2 juni 2021

Love Me, Please (lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang