14.

4K 391 3
                                    

Rose berlari sesampainya di rumah sakit dan menanyakan lisa kepada Salah satu perawat disana,rose berlari kembali setelah mendapatkan jawaban dari perawat tersebut tapi.

"Jangan berlari pikirkan juga kesehatan tubuhmu" ujar jaehyun yang menahan tangan rose.

"Baiklah..."rose berjalan sedikit cepat dan menuju kamar lisa yang di beritahu perawat tadi.

"Lisa!!" Rose berteriak sesampainya dipintu kamar lisa dan langsung membuka kasar pintu yang mendapat kan seorang gadis berponi yang duduk sambil membaca buku putih.

Lisa terkejut kaget melihat seorang gadis blonde yang berdiri diambang pintu dengan wajah pucat dan panik , rose berjalan mendekati lisa.

"Lisa yaa kau baik baik saja?" Ujar rose yang panik.

"Aku baik baik saja, kau tak apa kau sangat pucat?" Lisa yang melihat rose begitu pucat dan panik karena ia tahu rose sedang sakit sekarang.

"Aku tak apa,aku hanya lelah saja"

"Minum lah air ini" lisa menyodorkan air ke rose yang ada disamping nya, rose meminumnya dengan cepat.

"Dari mana kau tahu aku disini?" Tanya lisa heran karena yang tahu ia disini hanya jungkook saja.

"Aku tau dari seseorang,, luka mu baik baik saja kan?"

"Uhmm.."lisa hanya mengangguk.

"Baiklah aku akan menelfon Appa dan unnie bahwa kau ada disini" rose yang ingin mengambil ponsel mahal itu tapi ditahan oleh lisa.

"J-jangan, jangan beritahu kalau aku disini" ucap lisa panik karena ia takut Appa nya akan marah kepadanya dan jisoo dan jennie akn berkata kasar lagi kepadanya.

"Wae?"

"Mereka akan marah jika menyangkut diriku" lisa menjawab gugup rose.

"Untuk apa mereka memarahi mu mereka mencarimu karena kau pergi entah kemana" ucap rose lembu dan lisa hanya diam lalu rose menelfon Appa nya dan jiyoung dengan cepat mematikan telfon dari rose dan pergi ke rumah sakit yang dibilang rose serta menelfon jisoo dan jennie.

Sesampai disana jiyoung langsung menuju kamar lisa dan mendapati ke dua putrinya, Jiyoung lalu memeluk lisa.

"Lisa yaa maafkan Appa" ucap jiyoung yang menangis dipelukan putri bungsunya,lisa yang mendapati itu bingung karena jiyoung terus meminta maaf kepadanya, dan tak lama kemudian kedua gadis choi tersebut sampai disana, tapi mereka hanya diam sesampai disina.

"Anniya Appa untuk apa kau mintak maaf" ucap lisa yang melepaskan peluk jiyoung dan menghapus air mata Jiyoung.

"Maaf kan Appa lisa yaa,karena salah paham terhadapmu" jiyoung kembali menangis dihadapan lisa.

"Anniya Appa jangan seperti ini aku akan menangis jika Appa menangis lagi" lisa sangat tidak tahan jika melihat orang yang sangat menangis dihadapannya.

"Baiklah,Appa tidak akan menangis lagi" jiyoung menghapus air matanya dengan kasar dan tersenyum kepada lisa.

"Bagaimana lukamu,apa parah" kini jisoo bertanya kepada lisa.

"Anniya aku akan pulang dua hari lagi"

"Apa lukanya dalam?" Tanya jiyoung yang membuat lisa terdiam,luka nya mememang cukup dalam.

"Anniya tidak dalam Appa" senyum lisa

Tanpa mereka sadari seorang pria berdiri dibalik pintu kamar itu.

" Heh, 40 jahitan tidak dalam kata nya?"

Love me, please (Lisa)
Sungai penuh,27 mei 2021

Love Me, Please (lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang