Lisa masuk kedalam mansion dengan diam diam supaya tidak menggangu orang yang sudah tidur.
"Kau sedang apa kau?"Suara tajam itu membuat lisa kaget setengah mati.
"A-aku ingin pergi kekamarku" jawab lisa dengan Jennie yang masih menatap tajam.
Jennie berbalik dan meninggalkan lisa dan kembali kekamarnya,lalu diikuti Lisa yang ingin kekamarnya.
"Haa aku tidak bisa tidur, ini semua karena hantu hantu itu terbayang dikepalaku." Kesal lisa karena setiap ia menutup matanya ia melihat hantu.
"Aku akan pergi jalan jalan ketaman"
...
Lisa melihat langit yang indah yang penuh dengan bintang yang bertebaran, dan menikmati teh hangat yang dibuat kan oleh maid sambil duduk di kursi taman.
"Disini sangat nyaman,tapi juga sangat dingin,coba saja eomma disini.."lisa berguman akan rindu oleh ibunya, Lisa sangat ingin merasakan kehangatan dari sang ibu.ia tidak pernah merasakan kehangatan dari ibu atau keluarga,ia bahkan tak pernah melihat mereka.
Lisa tertawa kecil saat meningkatkan ibu angkatnya yang sangat kejam padanya.
"Apakah aku berhak mendapatkan kasih sayang?."...
Drtt..
"Ukh..jam berapa sekarang?" Lisa melihat jam yang sudah pukul 7:30 bungsu choi itu bergegas ke kamar mandi dan bersiap siap untuk pergi ke sekolah.
Pesan:
Taeyeon:
Gw udah dibawah ni mana lo?
Iya gw kesana.
Lisa keluar dari kamarnya dan berlari kebawah dengan cepat dan mengabaikan tiga tengah saudaranya yang sedang tengah melakukan sarapan pagi.
Lisa melihat Taeyong yang sedang menunggunya digerbang mansion.
"Kau lama menungguku?"
"Tidak juga,ajja" taeyong membuka pintu mobil untuk lisa.
Mereka pergi meninggalkan mansion dan berangkat ke sekolah.
"Aku duluan"lisa turun dari mobil dan langsung pergi begitu saja tanpa menunggu sahabatnya itu.
"Yaa, tunggu aku" Taeyeon berlari mengejar lisa dan merangkul pundak lisa.
"Sepertinya mereka akrab sekali" rose berguman saat melihat lisa dan taeyong begitu akrab.
"Siapa?"tanya mina yang merupakan temen dekat rose.
"Aniyo"rose lalu mengalihkan pandangannya seketika mina bertanya.
"Ya, ayo masuk guru sudah datang"
...
"Uh.. taeyong pelan pelan lah"
"Baiklah aku akan pelan pelan"
"Akh..sakit sekali"
"Makanya lainkali hati hati, bagaimana bisa kau terjatuh ditangga!?" Taeyong mengoles kaki lisa yang berdarah karena terjatuh dari tangga.
"Aku tidak akan jatuh jika aku tau aku akan jatuh nanti."
"Maka dari itu kau harus lebih berhati hati."
"Huh" taeyong terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu.
"Haa..selesai,lain kali kau jangan berlari lari lagi dan berjalan dengan hati hati saja."lisa menggangguk perkataan taeyong.
...
"Hei.. gelangmu jatuh" gadis dengan surai blonde itu menoleh dan terkejut saat melihat wajah orang yang memanggilnya itu begitu pun gadis yang memanggilnya.
"Buang saja"
"Tapi bukankah ini gelang pemberian appa?" Lisa menahan tangan rose karena kakaknya itu ingin pergi
"Aku tidak membutuhkan nya lagi!"rose menghempaskan tangan lisa ,lisa hanya diam.
"Apa yang kau lakukan? Bukan kah dia suruh buang saja" Taeyong membuang gelang itu sembarangan tempat dan menarik lisa dan meninggalkan rose.
Love me, please (lisa)
Sungai penuh,13 mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Please (lisa)
General Fictionseorang putri bungsu keluarga choi diculik oleh pembenci ayah nya dan terpisahkan dari keluarganya dari kecil. ia dibesarkan oleh pemilik restoran kecil, ahli ahli dibesarkan oleh kasih sayang tapi tidak untuk lisa yang dibesarkan dengan kejam oleh...