Lisa tertegun mendapat tatapan dingin dari kakak pertamanya itu, lisa pergi dari sana sambil berjalan gemetar luka diperutnya semakin melebar, Lisa berjalan tanpa arah ia hanya mengingat tatapan mata dingin jisoo tidak pernah lisa ditatap seperti itu oleh kakak sulungnya itu.
"gwaenchanh-a?" Seseorang melihat lisa dan menghampiri nya, Lisa hanya terdiam ndk tak menjawab.
"Nona gwaenchanh-a, banyak darah keluar dari perut mu"tanya pemuda itu yang khawatir lisa melihat kebawah dan tidak menyadari bahwa dia sedang terluka,pemuda itu mengendong lisa dan berlari menuju rumah sakit yang tak jauh dari sana.
"Apa yang terjadi?" Tanya seorang dokter yang melihat keadaan lisa sedang sekarat.
"Aku tidak tau,aku bertemu dengan nya dijalan, dokter tolong selamatkan dia ada banyak darah keluar dari bagian perutnya." Dokter langsung memeriksa bagian perut lisa dan mendapatkan luka sepertinya sangat dalam.
"Lukanya sangat dalam siapkan ruang operasi"dokter membawa lisa dan menyuruh pemuda itu menunggu diluar.
....
Keluarga choi sekarang tengah berdiam diri didalam ruang vvip rose, keadaan mereka sangat berantakan bahkan mereka belum sempat makan.
"Ukh.."
"Appa rose sadar" suara jennie membuat jiyoung terbangun dari tidurnya dan jisoo yang langsung bangun dari tempat duduknya.
"Rose-yaa kau dengar Appa?" gadis blonde tersebut membuka matanya perlahan dan melihat wajah ayah dan kakak - kakaknya begitu panik,lalu rose melihat sekeliling tapi tak mendapatkan lisa.
"apa yang kau cari nak?" Jiyoung melihat putrinya itu tengah mencari sesuatu.
"Lisa... dimana lisa Appa?" Keluarga choi itu kaget saat mendengar kata pertama dari rose setelah sadar.
"Kenapa kau mencari orang yang menyakiti mu?" Ucap jennie kesal karena adiknya itu mencari orang yang dia benci.
"Andde...lisa tidak pernah menyakiti ku unnie"
"Apa yang kau maksud jennie melihat mu dan dia berlumuran dara dan jennie yakin itu darahmu" kini jisoo yang bertanya pada rose.
"Anniyo itu bukan darahku unnie,tapi darah lisa dia tertusuk pisau saat menyelamatkan ku" jiyoung dan jisoo tersambar kaget saat rose menjelas- kannya,jiyoung merasa bersalah karena tak tau apapun dan salah paham akan putri bungsunya itu.
Kini jisoo dan jennie terdiam dan mengingat kejadian tadi malam bagaimana mereka berkata kasar kepada gadis itu.
Jiyoung langsung mengambil ponsel mahalnya dan menelfon lisa tapi tak ada jawaban dari lisa,jiyoung menggenggam kasar ponsel nya,dan nelfon seseorang untuk mencari lisa.
....
Ruangan yang sunyi terdapat seorang gadis berponi yang tengah tak sadar kan diri ,sudah 2 hari gadis itu disana dan ditemani seorang pemuda yang membawanya kesana.
"Uhkk..."
Suara itu membuat pria itu berdiri terkejut akhirnya gadis yang dia temukan dijalan itu sadar.
"Kau sudah sadar?" Lisa membuka matanya dan melihat seorang pemuda tampan dihadapannya.
"I-ini dimana?"
"Kau sekarang dirumah sakit, dan tak sadarkan diri selama 2 hari" ucap pemuda itu dan lisa mengingat kejadian dimana rose diculik dan ia tertusuk.
"Kau siapa?"lisa melihat pria itu dengan tatapan asing.
"Aku jeon jungkook,dan sekaligus orang yang membawamu kesini"
"Gomawo Tuan jeon jungkook"
"Kau bisa panggil aku jungkook karena sepertinya kita seumuran"
Love me, please (lisa)
Sungai penuh,21 mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Please (lisa)
General Fictionseorang putri bungsu keluarga choi diculik oleh pembenci ayah nya dan terpisahkan dari keluarganya dari kecil. ia dibesarkan oleh pemilik restoran kecil, ahli ahli dibesarkan oleh kasih sayang tapi tidak untuk lisa yang dibesarkan dengan kejam oleh...