Malam yang panjang dan sunyi di rasa kan oleh lisa saat ini, setelah ia kembali dari taman dan melihat pertengkaran ke tiga saudara nya, lisa tidak bisa tidur dan menangis dalam diam hati nya begitu sakit setelah mengetahui unnie yang ia sayangi begitu membencinya, ia tahu kalau jennie membencinya tapi ia tak tahu kalau jennie sangat membenci lisa sampai ingin membunuhnya, lisa hanya menangis dalam diam sampai ia tertidur.
"Ukh..."
Lisa terbangun dari tidur nya,kepala nya sangat sakit dan mata nya mem bengkak,lisa berjalan ke kamar mandi dan membersihkan dirinya kemudian berangkat sekolah,ia menuruni tangga dan turun ke bawah untuk berangkat sekolah.
"Lisa.... Makan lah bersama kami" langkah lisa terhenti lalu melihat satu satu keluarga nya dan mendapati jennie yang asik memakan makanan nya.
"Miannie Appa... Aku harus cepat cepat karena ada tugas di sekolah" alasan lisa membuat jiyoung mengerutkan keningnya.
"Makan lah sebentar,lagian masih terlalu pagi untuk kau pergi sekolah" ucapan jiyoung membuat lisa melangkah berat ke kursi meja makan nya.
"Lisa kau ingin makan ini?" Kini rose yang berbicara kepada lisa yang mem berikan makanan kesuka an nya.
"Aku suka,aku tidak pemilih makan" ujar lisa yang membuat gadis blonde itu bersemangat memberikan makanan yang ia sukai kepada lisa hingga piring lisa penuh dengan makanan.
"Yak kau akan membuat nya seperti babi nanti" kini jisoo yang berbicara karena melihat tingkah rose yang bersemangat menambahkan makanan ke piring lisa.
"Unnie bagaimana ia bisa dikatakan babi, lihat lah tubuh kurus nya ini jika aku memberikan ia makan sedikit ia akan tinggal tulang saja" ujar rose ,memang benar tubuh lisa sangat kurus karena ia sering lupa untuk makan.
"Aku selesai." Suara lantang milik jennie membuat rose menghentikan aktivitas nya, jennie melangkah pergi dari sana.
"Yak lisa kita hampir terlambat, ber hentilah makan dan ayo kita berangkat sekarang" ujar rose yang siap siap ingin pergi.
"Bukan kah kau yang menyuruh nya untuk makan yang banyak tadi?"
"Unnie kami telah ter lambat berhenti lah mengomel" rose langsung menarik tangan lisa pergi dari sana meninggalkan jisoo dan jiyoung.
"Yak kau sudah berani sekarang!" Jiyoung terkekeh melihat tingah anak anak nya itu.
....
Kini rose dan lisa baru sampai digerbang sekolah untung lah mereka tidak terlambat,dan datang tepat waktu.
"L-lisa...?"
Seseorang memanggil lisa dari belakang,lisa menoleh dan melihat siapa yang memanggil nya lisa kaget mendapati seorang namja yang ia kenal.
"J-jungkook?"
"Annyeong lisa yaa,, ter nyata kau masih mengingat ku" senyum jungkook.
Love me, please (lisa)
Sungai penuh,31 mei 2021Tinggalkan jejak ya sudah
Membaca.Terimakasih
Terhadap para reader:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Please (lisa)
General Fictionseorang putri bungsu keluarga choi diculik oleh pembenci ayah nya dan terpisahkan dari keluarganya dari kecil. ia dibesarkan oleh pemilik restoran kecil, ahli ahli dibesarkan oleh kasih sayang tapi tidak untuk lisa yang dibesarkan dengan kejam oleh...