Hari ini hari terakhir lisa dirumah sakit, ia akan pulang sore nanti ke mansion choi.
"Lisa yaa kau yakin sudah mendingan?" Tanya sulung choi itu kepada bungsu choi.
"E-endde aku sudah tak apa" lisa sangat gugup setiap berbicara kepada jisoo.
"Aku tak apa unnie, panggil aku unnie" ujar jisoo yang membuat lisa tertegun.
"Baiklah.. u..un..nie"
....
Sekarang lisa sendirian diruangan itu jisoo pergi sebentar karena ingin makan siang, sedang kan lisa seperti menunggu seseorang."Kenapa ia tidak datang?" Lisa mencari seseorang yang selama ini merawatnya ia ingin berterima kasih karena dia lah yang menemani lisa selama ini, tapi sejak 2 hari ini pria itu tidak muncul lagi.
"Kau sedang menunggu seseorang?" Rose tiba tiba datang keruangan itu.
"Eoh anniya,, kau tidak sekolah?" Tanya lisa seolah mengalihkan pembicaraan.
"Sudah pulang" rose berjalan menuju sofa dan duduk disana sambil menyenderkan kepalanya.
"Humm... Rose ssii" rose menatap tajam lisa dengan wajah tak senang.
"Yaak, walau kita satu angkatan aku lebih tua dari mu, panggil aku unnie" ucap rose marah marah, lisa hanya mendengarkan rose.
"Apa tak apa?" Ucap lisa dengan pelan
"Tentu saja tak apa, aku kakak mu apa apa salah nya kau memanggilku unnie" jawab rose dengan tegas dan sedikit berteriak.
"Baiklah unnie" ucap lisa yang sambil tersenyum membuat rose memudar kan wajah marahnya.
"Baiklah kenapa kau memanggil ku tadi?" Tanya rose yang juga penasaran kenapa lisa memanggilnya.
"Umhh.... Unnie apa kau tau dimana orang yang memberitahukan aku disni?" Tanya lisa ragu
"Entahlah aku tidak mendapati nya lagi setelah dia memberitahu kau ada disini" memang jungkook tidak terlihat lagi setelah keluarga choi menghampiri lisa.
"Hoo begitu..."
"Kenapa?.. Kau mencarinya?"
"Anniyo,, aku hanya ingin berterima kasih karena ia merawatku selama ini" ucap lisa dan kembali melihat ke arah jendela, dan tanpa lisa sadari rose kini menatap nya dengan perasaan ber salah.
"Lisa yaa" lisa menoleh kepada rose yang mentap nya dengan tatapan bersalah.
"Kenapa kau tidak menghubungi kami jika kau ada disini?" Lisa hanya diam dan menatap rose.
"Kami bisa merawatmu"
"Aku pikir kalian tidak akan datang"
"Kenapa kau berpikir seperti itu?" Rose bingung akan perkataan lisa.
"Karena aku bukan bagian dari kalian" rose terkejut karena ucapan lisa dan berjalan menuju lisa.
"Miannie lisa yaa, aku tidak berpikir panjang." Rose menangis sambil memengang erat tangan lisa.
"Anniya,, aku tahu perasaan mu aku tak apa" ujar lisa yang mulai menghapus air mata rose dan mengelus punggung rose.
Love me, please (lisa)
Sungai penuh,27 mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Please (lisa)
General Fictionseorang putri bungsu keluarga choi diculik oleh pembenci ayah nya dan terpisahkan dari keluarganya dari kecil. ia dibesarkan oleh pemilik restoran kecil, ahli ahli dibesarkan oleh kasih sayang tapi tidak untuk lisa yang dibesarkan dengan kejam oleh...