22. truth

5.2K 411 5
                                    

1 minggu lisa tak sadarkan diri dan hanya 1 orang teman dan 1 sahabat menemani nya.

"Ukh.."

Suara itu membuat jungkook dan taeyong berjalan mendekati lisa, perlahan lisa membuka matanya dan mendapati 2 orang najam yang manatap nya, lisa melihat sekeliling mencari sesuatu.

"Tidak ada,mereka tidak ada disini" lisa lalu menatap taeyong yang mengerti apa yang ia cari yaitu keluarga nya.

" Lisa yaa kau sangat pandai menyembunyikan nya" lisa lalu menoleh ke jungkook, lisa hanya diam menatap nya.

"Kenapa sembunyikan dari ku?" Kini taeyong yang bertanya dengan mata berlinang, lisa pun menunduk tak berani menatap mata Taeyong.

"Lisa yaa jawab aku, apa kau ingin pergi diam diam, kau sangat jahat" lisa lalu menoleh ke sahabatnya itu yang kini menangis tanpa mempeduli kan jungkook disebelah nya.

"Anniya.. taeyong aa miannie" lisa yang ikut menangis melihat sahabatnya itu.

.....

Rose yang masih dirawat di rumah sakit karena keadaan nya memburuk, karena jantung nya kembali lemah.

"Rose yaa aku membawakan makanan kesukaan kau" jisoo yang baru sampai sambil membawa bekal yang ia masak tadi.

"Jinjja?" Rose tersenyum girang mendapati unnie nya membawakan makanan  dari rumah karena ia bosan makanan rumah sakit.

Rose memakan lahap makanan nya yang di suapi oleh jisoo unnie nya, jennie tiba tiba datang dan langsung merebahkan diri di sofa kamar VVIP.

" Unnie aku juga lapar" rengek Jennie ke jisoo yang sedang menyuapi rose.

"Pergilah beli makanan di luar" ucap jisoo.

"Aish...Aku tak ingin makan sendirian bagaimana kalau kita makan bersama unnie?"

"Lalu bagaimana dengan rose?"

"Kita makan disini ,aku akan keluar membeli makanan" ujar jennie

"Baiklah,pergi lah" jennie akan pergi setelah mendengar jawaban unnie nya, tapi ia terhenti ketika mendapat kan lisa didepan pintu.

"Kau masih berani datang kesini?" Belum sempat lisa berbicara tapi jennie telah berbicara duluan.

"Kau tak memiliki malu? Kau masih ingin mendekati unnie dan adik ku, mereka tidak akan pernah melakukan kesalahan lagi" kini lisa dan jennie berada di depan pintu ruangan rose.

"Aku ingin menemui rose" lisa langsung masuk ke dalam mandapati rose dan jisoo yang sedang merapikan kotak makan, mereka terkejut melihat lisa dan jennie di sebelahnya rose mengalihkan pandangan dari lisa dan jisoo yang bertingkah tak peduli keberadaan lisa.

" Kau bilang ingin bertemu rose? Kau belum puas dengan apa yang kau lakukan?!" Ucap jennie kesal karena lisa langsung masuk kekamar rose tanpa persetujuan nya.

Lisa melihat rose yang masih tak menatap nya dan jisoo yang masih tak peduli.

"Aku hanya ingin-"

"Kau ingin membunuh adik ku lagi?" Potong Jennie membuat jisoo menoleh ke Lisa.

"Unnie bukan seperti itu" lisa berlalih ke jisoo tapi.

"Jangan panggil aku seperti itu kau tak pantas" ucapan jisoo membuat lisa tertusuk.

"Kenapa? Kau yang memperbolehkan aku memanggil mu seperti itu" ucap lisa yang memberanikan diri, sambil menahan air mata keluar, "kau yang menyuruh ku untuk memanggil mu seperti itu" ucap lisa yang langsung mengeluar air mata.

Love Me, Please (lisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang