Suasana tenang dan damai angin yang berhembus,sangat cocok untuk menenangkan pikiran.
"Kau merasa lebih baik"
"Apanya yang lebih baik,bukan kah kau ingin membawaku untuk makan,tapi kenapakau mengajak ku kesini?"ujar lisa yang bingung akan sahabatnya itu "aku memang membawamu untuk makan"taeyong lalu mengeluar-kan bekal yang dia bawa,"ya kenapa kau membawa bekal?"
"Aku hanya ingin membawanya aku bosan makanan di kantin"
"Apa yang kau bawa?" "Aku membuat telur gulung kesuka- anmu"taeyong membawa 2 bekal yang dia siap kan untuk lisa dan dirinya."Mmm ini sangat enak," Ucap lisa karna masakan taeyong lebih enak dari pada makanan di mansionnya.
"Ini hanya telur gulung, kenapa kau sesenang itu?" Tanya taeyong sambil terkekeh melihat lisa yang lahap memakan masakannya.
"Karena dirumahku jarang memakan yang seperti ini" ya mana mungkin ada makan seperti itu di mansion, Dan lisa jarang meminta makan yang ia sukai ke maid karena takut merepotkan orang lain.
...
Suasana mansion tenang dan damai hanya ada dua putri choi disana yang tengah menikmati seduhan teh.
"Unnie apa yang kau lakukan?"
Tanya jennie yang melihat kakaknya itu sibuk dengan laptopnya."Aku sedang menyelesaikan pekerjaan kantor"ya jisoo sudah berkerja di perusahaan jiyoung,dan kini ia telah mengurus 2 cabang sekaligus.
...
Sekolah sudah selesai dan waktunya murid murid pulang, lisa termenung melihat rose dan mina berjalan menuju gerbang sekolah,ia ingin menyapanya tapi enggan untuk melakukannya karena takut rose tidak membalas sapaan lisa.
"Ya,lisa kau kenapa melamun?" Suara itu membuat lisa sadar kembali,"annia,aku hanya terpikirkan sesuatu."
"Kalau begitu,ajja kita pulang"taeyong menarik tangan lisa tapi ditahan oleh lisa, "aku ingin pergi kesuatu tempat."...
Rose telah sampai dimansion dan melangkah masuk kemudian melihat kedua kakaknya yang sedang sibuk urusan masing masing.
"Unnie"rose tiba-tiba memeluk jennie dari belakang.
"Rose kau sudah pulang? bagaimana sekolahmu?,tanya jennie yang mengelus rambut rose.
"Biasa saja,unnie aku lapar"
...
"Kenapa kau ingin kerumahku?"
Tanya taeyong heran,"tidak boleh?"jawab lisa yang hanya duduk disofa taeyong yang besar itu,"bukan begitu,tidak biasanya kau kesini,kau ada masalah?"tanya taeyong heran
"Taeyong aku lapar,kau ada makanan?"tanya lisa tanpa menghiraukan ucapan Taeyong....
Malam pun tiba,lisa baru sampai mansion yang diantar taeyong,kini semua anggota keluarga choi sedang melakukan makan malam.
"Lisa dari mana kau?" Pertanyaan jiyoung membuat lisa menghentikan langkahnya yang ingin kekamarnya.
"A-aku dari rumah teman appa" lisa menjawab dengan gugup akan takut Jiyoung marah kepadanya."kenapa begitu lama","ada yang aku kerjakan disana".
"Hmm baiklah"
"Aku kan kembali kekamar" lisa yang hendak ingin melangkah kekamar terhenti.
"Makan lah bersama kami lisa" ucapan Jiyoung itu membuat lisa melirik jennie yang langsung menatapnya dengan sinis.
"Tidak perlu appa ada yang harus aku kerjakan"alasan lisa yang membuat jiyoung menghelah nafas kasarnya.
"Hmm baiklah"
...
Lisa mengurung dirinya didalam kamar dan duduk dibalkon kamarnya dengan tatapan iri,lisa melihat tiga gadis yang sedang bercanda riang dan tersenyum manis ditaman ,lisa juga ingin hadir disana dan bercanda bersama,tapi jika ia kesana
Senyum manis ketiga gadis itu pasti akan hilang,lisa memilih kembali masuk kekamar dan tidur....
Cahaya pagi menyinari wajah lisa yang cantik dan membuat gadis itu terbangun,pagi yang damai untuk lisa yang sangat indah tidak ada yang menggangu tidurnya,lisa bersiap siap untuk pergi ke sekolah,tak lama kemudian lisa pergi berjalan keluar dari kamarnya ia langsung berlari untuk menuju ke gerbang mansion.
"Lisa ikut lah makan bersama kami"langkah gadis itu terhenti mendengar suara appa nya.
"Aku tidak bisa appa,taeyong sudah menungguku diluar"
"Kalau begitu ajaklah dia ikut makan bersama"
"Taeyong tidak begitu suka makan bersama orang lain appa" alasan lisa,lisa tidak ingin merusak suasana sarapan mereka karena jisoo dan jennie sudah menatap ia dengan tatapan tajam.
"Haa..,sudah begitu lama kau tidak makan bersama kami lagi" ucapan jiyoung yang barusan membuat lisa merasa bersalah,bukan ia tidak mau makan bersama tapi jika ia ikut makan jennie pasti kan pergi karena jennie tidak ingin makan bersama lisa.
LOVE ME,PLEASE (LISA)
sungai penuh,8 mei 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Please (lisa)
General Fictionseorang putri bungsu keluarga choi diculik oleh pembenci ayah nya dan terpisahkan dari keluarganya dari kecil. ia dibesarkan oleh pemilik restoran kecil, ahli ahli dibesarkan oleh kasih sayang tapi tidak untuk lisa yang dibesarkan dengan kejam oleh...