Setelah 2 hari tak sadarkan rose perlahan membuka mata nya ter dapat sebelah nya jisoo unnie yang memengang tangan nya dan melihat appa nya dan jennie unnie tertidur di atas sofa, tapi ia tak mendapati Lisa ia masih ingin penjelasan dari adiknya itu.
"Unnie.." ucapan itu membuat jisoo terbangun dari tidur nya dan melihat rose yang telah sadar.
"Appa!" Mendengar jisoo yang memanggilnya jiyoung langsung bangun dan melihat rose membuka mata nya begitu pun jennie yang ikut terbangun.
"Rose ya ada apa?"
"L-lisa.." mendengar rose yang langsung mengucap nama Lisa membuat jennie kesal.
"Kau masih memikirkan dia? Kau lupa apa yang dia lakukan pada mu?" Ucap jennie kesal, rose hanya diam dia tak tahu apa lisa sengaja mendorong nya atau tidak.
"Rose yaa sadar lah dia tidak pernah menganggap mu kakak dia hanya memanfaatkan mu" ujar jennie dan rose masih diam tak menjawab.
"Jennie jangan mengatakan yang tidak tidak kepada adik mu" ujar jiyoung membuat jennie hanya memutar bola mata malas.
.....
Lisa masih tidak sadarkan diri setelah 2 hari dirawat di rumah sakit hanya taeyong yang merawatnya disana, taeyong membersihkan wajah lisa yang kotor dengan handuk basah taeyong merawat diri lisa sebaik baik nya hingga lupa akan diri nya sendiri.
"Lisa ya cepat lah sadar" senyum taeyong sembari mengelap wajah cantik lisa,tiba tiba suara nyaring ponsel taeyong berdering menampil kan nomor yang tak di kenal, taeyong lalu mengangkatnya.
"Halo?" Tanya taeyong kepada orang yang menelfon nya.
"Halo,ini aku jungkook kau masih ingat aku?"
"Aa jungkook wae?" Taeyong yang ingat akan jungkook yang baru bertemu dengan nya beberapa hari yang lalu.
"Apa kau tahu dimana lisa? Ia sudah tak masuk selama 2 hari ini, aku menelfon nya tapi tak dianggat." Jelas jungkook ke taeyong.
"Datang lah di rumah sakit XXX kamar XX" jungkook langsung menutup telfon itu dan pergi ke rumah sakit yang di sebut taeyong.
Tak lama kemudian muncul jungkook di ambang pintu dengan wajah khawatir.
"Apa yang terjadi?" Tanya jungkook yang langsung mendekati lisa yang terbaring disana.
"Lisa sedang tak sadarkan diri" jawab seadanya taeyong dengan menunduk.
"Kenapa ia bisa tak sadarkan diri?" Tanya jungkook lagi dan di jawab lagi seadanya oleh Taeyong.
"Karena dia sakit" jungkook mulai kesal dengan jawaban taeyong.
" Dia sakit apa?" Taeyong menatap mata jungkook dengan tatapan sedu apakah dia harus bilang ke jungkook atau tidak.
"Kenapa?" Tanya jungkook bingung dengan tatapan taeyong.
"Berjanji lah kalau kau tak akan menaggis" jungkook tambah bingung dengan pertanyaan taeyong tapi ia tetap mengangguk.
Taeyong menceritakan keadaan lisa dan itu tentu membuat jungkook terkejut tak main, padahal ia baru dekat dengan lisa beberapa hari, dan bahkan pertemuan pertama mereka lisa sedang tertusuk dan sekarang ia melihat lisa dengan keadaan sekarat.
I
Love me, please (lisa)
Sungai penuh, 2 juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me, Please (lisa)
Fiksi Umumseorang putri bungsu keluarga choi diculik oleh pembenci ayah nya dan terpisahkan dari keluarganya dari kecil. ia dibesarkan oleh pemilik restoran kecil, ahli ahli dibesarkan oleh kasih sayang tapi tidak untuk lisa yang dibesarkan dengan kejam oleh...