Chapter 2

2.4K 212 1
                                    

Welcom Gaiss, mudah-mudahan jangan bosan dengan ceritanya yaa😌

Selamat membaca😘

Taehyung dan Jennie berjalan di koridor sekolah setelah mereka selesai makan di kantin. Di sepanjang perjalanan Taehyung mengengam erat tangan Jennie seolah olah tangan itu memang di ciptakan untuk dia genggam. Sangat pas sekali untuknya. Hampir seluruh sekolah memperhatikan mereka karena baru pertama kali mereka melihat seorang World's most handsome man di sekolah mereka berjalan dengan seorang gadis walaupun dengan wajah yang datar. Tetapi mereka bisa melihat bahwa gengaman seorang Kim Taehyung bersama seorang gadis seperti sepasang kekasih yang sangat di jaga oleh prianya. Sampai didepan pintu kelas yang bertulis 10A Taehyung berhenti dan berujar kepada Jennie dengan jarak wajah mereka sangat dekat dan jangan lupa tatapan intimidasi seorang Kim Taehyung.

"Aku akan mengantarmu pulang, jangan kemana-mana setelah bell pulang, tunggu didalam kelas, aku akan menjemputmu". Ujarnya

Cup

Jennie terkejut dengan ciuman mendadak itu tepat di bibirnya, matanya membulat dengan dengan tatapan kosong. Taehyung melumatnya dengan sangat lembut dan cepat karena masik mengingatkan bahwa mereka lagi didepan kelas. Dia tidak peduli dengan tatapan terkejut dari penghuni kelas. Taehyun melepaskan ciuman merekah. Dan melihat wajah kekasihnya yang terkejut menggemaskan. Sangat Manis.

"Ingat Baby jangan kemana-mana sebelum aku datang". Ujarnya kepada Jennie dengan suara dalam.

Jennie hanya bisa mengangguk mendengar perkataan Taehyung. Sebenarnya dia tidak mengerti dengan kondisi ini. Bahkan mereka belum sampai satu hari berkenalan.

Melihat itu Taehyung tersenyum tipis dengan memandang tatapan teduhnya kepada Sanga Kekasih. Kekasih!. Yaa kekasih dia sudah mengklaim Jennie Kim menjadi kekasinya dia tidak peduli apakan gadis ini menolaknya atau tidak. Taehyung mencium kening Jennie sebelum kembali ke kelasnya yang berada di lantai 3.

"Aku kekelas Baby". Ujarnya tersenyum tipis

Jennie memasuki kelasnya dengan kepala menunduk karena gugup dan beberapa menit kemudia guru masuk dan kelas mulai diam.

KRINGGG

Bell pulang sekolah berbunyi para siswa siswi riuh mau seakan mereka baru saja lepas dari penjarah, mereka mau cepat-cepat pulang. Beda halnya dengan Jennie Kim dia menyusun  perlatan alat tulisnya dengan diam dan tidak menyadari seroang lelaki tengah berdiri di depan mejanya. Lelaki itu tersenyum melihat tingkah gadisnya karena tidak menyadari kehadirannya. Apakah gadisnya lupa apa yang di bilang tadi.

"Baby". Panggil Taehyung dengan deep voice nya hingga membuat Jennie menongak dan terkejut. Astaga kenapa kekasinya yang menggemaskan ini selalu terkejut dengan kehadirannya apakah wajahnya yang tampan bak dewa ini sangat menyeramkan!.

"O-oh Sumbenim". Cicitnya karena terkejut.

"Ayo Baby kita pulang". Ujarnya sambil menggenggam tangan Jennie untuk meranjak dari kursi. Alisnya berkerut karena Jennie hanya diam menunduk.

"Aku pulang sama supir pribadi Mama, mama tak mengizinkan ku pulang dengan orang lain". Ujarnya dengan suara yang sangat lembut bagi Taehyung.

Taehyung menundukkan badan nya agar menyamai Jennie.

"Baby aku bukan orang lain bagimu. Aku kekasihmu baby kita sudah saling mengenal". Ujar Taehyung lembut kepada kekasihnya yang di hadapi dengan mata kucing tapi polos itu.

"Mama tidak mengenalmu Sunbe". Jawabnya.

"With Baby ubah cara mu memanggilku dengan sebutan itu". Sanggah Taehyung. Jennie hanya mengangguk pelan atas perkataan Tehyung.

"Ayo nanti aku akan kerumahmu menjumpai mamamu". Ujar Taehyung kepada Jennie dan di anggukan langsung dari Jennie. Jennie Kim yang Naif.

Sesampai di depan rumah Jennie yang bagi arahan Jennie langsung saat di perjalanan tadi. Taehyung melihat sekelilingnya rumah Jennie tidak terlalu besar dan juaga tidak terlalu kecil bagi Taehyung. Taehyung mendekati wajah Jennie yang masuk duduk di sampingnya. Dia mendekatkan wajahnya ke wajah Jennie hingga bibir mereka bertemu.

Taehyung melumatnya dengan lembut dan manis. Jennie hanya diam dia tidak mengerti caranya berciuman, dia juga menikmati ciuman dari Taehyung. Hingga ciuman itu menjadi lumayan dan decapan panas. Taehyung menggeram rasanya bibir Jennie  sangat nikmat dan manis. Taehyung membukakan sabuk pengaman nya dan Jennie tergesa-gesa hingga mengangkat badan Jennie kepangkuan ya untuk melanjutkan ciuman panas mereka.

Badan Jennie bergerak gerak tidak nyaman dan merasa janggal, hal itu membuat geraman singa Taehyung bangun. Jennie membangunkannya dia dia harus bertanggung jawab.

Taehyung sunggu tidak bisa menahannya lagi. Miliknya berdenyut sakit untuk dibebaskan. Tangan Taehyung memasuki ke sela-sela paha Jennie. Dia bisa merasakan celana dalam Jennie basah. Siap untuk dimasuki.

mengocoknya maju mundur dengan menggunakan jari panjangnya. Sial ini sangat hangat dan lembab batin Taehyung. Jennie seperti tidak sadar lagi bahkan dia menyembunyikan wajahnya ke ceruk leher Taehyung. Pikirannya kosong dan tidak logis memikirkan kedepannya nanti. Jennie hanya gadis naif. Mereka melakukan seharusnya tidak dilakukan di depan  rumah Jennie Kim.

TBC

Vote⭐Comen
TaehyungThank you

Your Are Mine [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang