Happy Reading Gaysss
Jangan lupa Vote Coment nya yaa 🤗Selamat membaca 👩🏫
Zurich Airport, 4:10 Pm
Pintu Kabin langsung di buka oleh Pramugari dan sepasang pengantin baru itu langsung keluar dari Jet Pribadi Kim Taehyung dan didampingi Sekretaris dan beberapa Bodyguard kepercayaan keluarga Kim. Taehyung tidak mau hal yang tidak di inginkan terjadi pada istrinya, karena itu dia membawa beberapa Bodyguard kepercayaan menemani mereka di Swiss. Saat keluar dari bandara tangan Taehyung tidak perna lepas dari pinggang ramping Jennie seolah-olah di mengatakan bahwa di sampingnya ini hanya miliknya. Beberapa orang melihat ke arah mereka, bahkan ada yang terang-terangan mngambil foto mereka berdua, siapa yang tidak kenal dengan CEO Samsung Group yang terkenal di pasar internasional, apalagi berduaan bersama Istrinya yang cantik dan imut itu di waktu bersamaan. Tampan dan cantik, sungguh sempurna bukan.
Walaupun Swiss musim semi tapi suhu udara masih terasa dingin bahkan langsung masuk ke pori-pori kulit. Pada saat di Jet tadi Sekretaris nya memberitahukan bahwa suhu cuaca diluar lumayan dingin, mengetahui hal itu Taehyung langsung memasangkan Mantel tebal hitam ketubuh istri dan dirinya. Untuk berjaga-jaga saja.
Outfit Kim Taehyung
Outfit Jennie Kim
Di depan sudah ada Hyundai Hitam mengkilap stand by menjemput mereka di bandara, tentu saja orang suruhan Kim Taehyung. Pintu penumpang langsung di buka sang supir dan di damping bodyguard. Taehyung langsung memberikan istrinya masuk dulu baru setelah itu dirinya. Mobil pun meninggali area Bandara dan menuju tempat penginapan mereka. Di sepanjang jalan Jennie dari tadi mengusap tangannya sambil menguap kecil dengan mata sembab menahan kantuk, didalam Jet tadi dia tidak tidur dan asyik menonton film kesukaan agar tidak bosan dan tentu saja di temani oleh Taehyung di sampingnya. Karena itu dari tadi dia menahan kantuk dan menguap pelan. Taehyung melihat itu langsung mengambil tangan mungil itu ke tangannya yang besar.
"Tangan mu dingin Baby". Usap Taehyung sambil mengusap kedua tangan mungil itu ketangannya.
"Dingin Taee...". Gumamnya pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Are Mine [Taennie]
Romance" Seberapa jauh kau belari akan ku pastikan, aku akan mendapatkan mu kembali walaupun itu ke ujung Dunia sekalipun. Aku tidak akan melepaskan mu walaupun keluargamu yang turun tangan untuk mengahalangi ku " " Aku tidak mau bersamamu lagi, kau menyak...