34 | Evidence

56 15 8
                                    

(Baekhyun)

Untuk kekasihku, Mayang.

Selamat ulang tahun.

Ku harap kau bisa mengejar semua impianmu.

Tapi jangan sendiri,
Karena aku tak mau kesepian.

Mayang, jadilah istriku.

Kau mau kan?

***

Hal yang paling ku takuti akhirnya terjadi juga. Setelah mendengarkan legenda dari kakek Muk... kami berlima kembali ke Kota.

Baru saja mendapatkan sinyal, ponselku tak berhenti berdering. Sebenarnya firasatku sudah tak enak, ini persis ketika skandal berkencanku dengan Taeyeon Noona tersebar di publik.

Breaking News Baekhyun of EXO are dating with Namiya Danureja. She is daughter of Ansil Danureja, CEO of Danureja Poperty Company in Indonesia.

Aku memejamkan mata berharap capturan yang dikirim para member di group tidaklah nyata.

Kyungsoo : Siapa yang menyebarkan identitasnya?

Chanyeol : Ini gila. Ambil lah jalur hukum.

Suho : Sebaiknya kau protect Nami, Baek.

Kai : Apakah sasaeng???

Sehun : Beritanya semakin menyebar. Aku takut Nami di serang.

Chen : Bukan kah menyebarkan informasi pribadi orang bentuk tindak kejahatan?

Sungguh aku hanya sekilas membaca pesan-pesan mereka, bahkan Manager Hyung pun yang menghubungiku tak aku gubris.

Aku lari menuju kamar  hotel Nami. Dia membukanya... syukurlah dia tak kenapa-napa.

"Are you okay?" Tanyaku langsung masuk ke dalam kamar.

"Kau sudah melihat berita ya? Kau tak apa-apa?" Bahkan dia mengkhawatirkan aku disaat aku sudah tak peduli dengan diriku sendiri.

Ku lihat ponselnya menyala.. banyak notifikasi dari instagram pribadinya. Dengan sangat tidak sopan aku mengambil ponsel yang tergeletak di nakas.

@.2bdjsbjs : wajahnya biasa saja. Ku tak menyangka selera Baekhyun terlalu rendah.

@.h8383oieo : Apakah uang yang ia peroleh selama menjadi idol tidaklah cukup sehingga berkencan dengan anak kolongmerat dari Indonesia?

@.njow09 : Anjay orang Indo woi pacar baek 🥲🥲👍

@.aliceeeeee : kalian sudah merasa lebih baik daripada Nami temanku hah?

@.p.narae : Komentar kalian sungguh jahat. Dia tak seburuk itu.

@.LinXi : Andai ku bertemu dengan kalian yang mengatakan hal buruk tentang temanku. Habis kalian.

6.789.000 likes,  890.678 more comment

Kolom komentar dan likes masih terus bertambah di postingan foto terakhir yang ia posting di Instagram. Banyak sekali yang kontra tapi tak sedikit juga yang mendukung Nami.

Dream - FF Byun Baekhyun (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang