03

3K 684 13
                                    

SANDARA menatap Lisa lekat. "Ingin kuceritakan mengenai forced soulmate?"

Tanpa ragu Lisa mengangguk. Sebentar lagi ia akan melakukan ritual tersebut, hanya dengan memikirkannya saja membuat tubuh Lisa meremang.

"Forced soulmate, soulmate yang diikatkan secara paksa. Dulu vampir sering melakukannya untuk menjaga kemurnian darah bangsawan. Kemudian di abad sebelas, ritual ini dilarang keras."

Lisa mengerutkan dahi. "Kenapa?"

"Karena banyak vampir mati setelah di reject soulmate-nya. Kita tak bisa menolak soulmate, tapi forced soulmate adalah satu-satunya cara memutuskan hubungan soulmate yang asli."

Otak Lisa serasa berhenti bekerja untuk sesaat. Penjelasan dari Sandara terdengar mengerikan tapi rumit di saat yang sama, ia tidak paham.

Wanita tua itu menghela napas.

"Bayangkan Jinyoung dan Jisoo, alpha dan luna, mereka adalah wujud dari soulmate yang asli. Sepasang makhluk yang dipilih Maha Bapa untuk menjalin hubungan sehidup dan semati."

Pikiran Lisa segera menggambarkan wajah manis Jisoo. Ia tak pernah melihat Jinyoung, tapi Lisa yakin alpha werewolf itu sangat gagah.

"Jisoo tidak bisa menolak hubungannya dengan Jinyoung. Namun beda halnya jika Jisoo melakukan forced soulmate, maka benang takdirnya dengan Jinyoung akan putus."

Mulut Lisa terbuka lebar. "Semudah itu?"

"Tentu tidak!" bantah Sandara tegas. "Melakukan ritual ini mengorbankan banyak hal. Tapi sekali dilakukan, kau akan terikat selamanya dengan soulmate barumu."

Sandara bangkit dari duduk dan memandang ke luar jendela. Pada lembaran tipis berwarna ungu pucat yang melingkupi seluruh rumah, sebuah mantera kuno agar harum tubuh Lisa tak tercium.

Dan sudah sangat jelas, mantera yang ia ciptakan telah melemah.

"Tiga hari lagi."

Lisa tersentak di tempat duduknya, ia sungguh tak menyangka akan secepat itu. Setitik rasa takut muncul, takut akan nasib yang harus dihadapinya.

Secara teknis, forced soulmate melawan takdir. Seperti yang dikatakan Sandara, pasti ritual ini mengorbankan banyak hal---tapi apa saja?

"Aku sudah meminta seorang vampir muda dan dia setuju. Lebih cepat lebih baik."

Jantung Lisa berdetak dengan kencang. "Kenapa vampir?"

Bayangan sosok Thedore muncul. Rasa penasaran mulai tumbuh, akankah soulmate barunya setampan vampir dingin itu?

Ia menggelengkan kepala pelan.

Dasar, jumlah vampir ada ratusan ribu di luar sana. Hanya karena melihat foto Theodore sekali saja membuat Lisa terus memikirkan pemuda tersebut.

Namun bagaimana lagi, Theodore adalah satu-satunya vampir yang Lisa lihat sepanjang ia hidup, walau hanya dari sebuah foto tua.

"Karena mereka satu-satunya makhluk yang mampu melindungimu." Sandara menjawab dengan nada menyesal.

"Menjadi soulmate werewolf tidak memberimu perlindungan selain kawanannya. Iya jika dia berasal dari pack besar, bagaimana jika dia seorang rogue?"

Lisa mengangguk setuju.

Rogue adalah wolf liar yang tidak terikat suatu pack dan dikenal sebagai sosok yang berbahaya karena tidak menaati peraturan klan mana pun. Sandara pasti tak bisa mempercayai makhluk itu.

"Sedangkan vampir bisa melindungimu dengan kekuatan khusus yang mereka miliki. Satu hal yang paling penting, vampir bisa mengubah dirimu."

Butuh beberapa detik bagi Lisa untuk memahami ucapan Sandara.

"Mengubahku?!" pekiknya tak percaya.

"Kau harus berubah menjadi vampir, Elisabeth. Dunia kini tak lagi sama. Sekali saja mereka mencium harum tubuhmu, kau pasti akan dikejar ke ujung dunia. Jadi berubah klan adalah keputusan terbaik."

Ia termenung. "Lalu klan mermaid..."

"Musnah." Tukas Sandara tajam.

Hati Lisa terasa seperti tertusuk pedang. Tentu saja ia merasa tak rela, klan yang rumornya telah punah akan benar-benar punah dalam jangka waktu beberapa hari terakhir.

Namun memikirkan nasibnya, Lisa memilih egois.

Biarkan klan mermaid musnah dan dengan senang hati Lisa berubah menjadi vampir. Ini demi dirinya yang sendirian, demi hidupnya yang di ujung tanduk.

[tbc.]

kapan ketemu taeyong ya shshsh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kapan ketemu taeyong ya shshsh

05/07

nanaourbunny

[4] ForcedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang