Happy Reading
Alisha tidak berani menegakkan kepalanya untuk melihat apa yang terjadi di luar sana. Alisha ketakutan saat seseorang terus mengetuk jendela mobilnya.
Dengan menyisakan sedikit keberanian Alisha mengangkat kepalanya. Disana seseorang dari mereka memaksa Alisha mmebuka pintu. Sementara 3 orang bodyguard yang bertarung itu nampak sudah kewalahan. Alisha yakin kalau mereka akan kalah.
Seseorang itu hendak melayangkan pukulan pada kaca mobil Alisha saat dia tertarik dan mendapat pukulan. Alisha mengintip dan melihat gerombolan anak motor melawan mereka. Kali ini Alisha sedikit bernafas lega bisa dipastikan mereka akan menang. Dari jumlah dan kekuatan.
Setelah aksi baku hantam tersebut, orang-orang itu berhasil diamankan. Seorang pemuda belasan tahun mengetuk jendela Alisha. Alisha keluar dari mobil dengan bernafas lega.
"Naufal, makasih banyak, tapi kok kamu ada disini?"
Pemuda yang bernama Naufal tersebut tersenyum. "Tadi lagi nongkrong kak di sana, terus lihat mobil kejar-kejaran ya kita ikutin. Ternyata malah Kak Alisha, kakak gpp?"
"Gpp, untung ada kalian"
Buat yang belum tau Naufal siapa, dia adalah ketua geng Tiger generasi sekarang. Semenjak kepemimpinan Nata dan seterusnya mereka selalu mengenal Alisha dan sahabatnya termasuk Lutfi dan Vino. Baik Lutfi dan Vino selalu bantu Geng Tiger baik secara dukungan maupun finansial. Bahkan dari mereka ada yang tergabung dalam club game nya Lutfi.
"Kalau gitu kakak mau kemana? Biar kita kawal? Atau kakak mau aku yang sopirin?"
"Iya, makasih lagi ya Naufal"
"Santai aja kak, kan udah kayak keluarga"
"Hmm, sebentar" Alisha mendekati 3 bodyguard Nata tersebut.
"Saya nggak tau kalian di suruh siapa? Tapi makasih banyak buat bantuannya, dan satu lagi bisa saya minta bantuan?"
"Tentu Nona"
"Tolong urus mereka ya, dan saya harap kalian amankan mereka, pastikan tidak ada dari mereka yang bisa lapor sama bos nya" Alisha memberi perintah, dia bisa gunakan penculiknya ini untuk membantu Nata nantinya.
"Baik Nona, serahkan"
"Kalau gitu kalian sebagian juga disini aja bantu mereka" ucap Naufal sama anggota geng Tiger.
"Aman ketua, ini biar gue yang urus" ucap Vista. Dia emang yang paling bar-bar di Geng Tiger saat ini. Kurang lebih seperti Vino dulu hehe.
"Yon, bawa motor gue aja, daripada boncengan sama Liam kan"
"Oke" Nah, Dion ini kayak Lutfi dan Liam itu, versi lebih parahnya dari Vino.
"Apaan lo bang, biasanya juga si bang Dion bareng gue" Liam ini adik kelas yang join Geng Tiger.
Sebenarnya semenjak kepemimpinan di bawah Nata, geng Tiger bukan lagi geng yang suka tawuran mereka lebih ke kegiatan sosial anak muda. Dan ajang kumpul keren pemuda2. Mereka juga sering bantu sesama. Nggak kayak zaman Nata yang hobi tawuran dan sebagainya. Tapi kekompakan mereka terjaga dari zaman kepemimpinan Nata sampai sekarang.
Bahkan Alisha juga kenal pacar-pacar mereka. Mengingat itu rasanya nostalgia sendiri deh. Alisah bersyukur ada momen di SMA-nya yang sulit untuk dilupakan.
Naufal membantu Alisha mengemudi karena Alisha masih syok. Mobil Alisha diikuti oleh beberapa motor dari geng Tiger. Sementara sisanya membantu bodyguard Nata tadi.
"Ini mau kemana kak?"
"Ke Kgrup, kamu taukan?"
"Ohh tau, ayah aku kerja disana juga kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Love (sequel The Secret Love)
Разноеberpisah selama 10 tahun lamanya, apakah status yang awal mulanya mereka jaga akan tetap ada? jawabannya tidak karena nyatanya hubungan jarak jauh itu sangat jarang yang berhasil, itu realita... bahkan Alisha dan Nata tak dapat menjaga hubungan itu...