Happy Reading
****************************************
Hari ini adalah launchingnya game yang diterbitkan oleh Kgrup yang bekerja sama dengan pecinta game se-Indonesia. Nampak di depan perusahaan Nata saat ini sedang dipenuhi oleh wartawan. Penanda tanganan hak terbit game sedang berlangsung di dalam gedung megah ini.
Nata bersalaman dengan pendiri perkumpulan game yang diberi nama GameStyle Club(GS) tersebut.
"Senang bekerja sama dengan anda" ucap pendiri GS Club tersebut.
Nata tersenyum "tentu saja"
Setelah semua sesi selesai dan mereka sudah mengambil foto. Selanjutnya mereka menuju ke ruangan lain di perusahaan ini. Dimana disini akan diadakan pers conference terkait launching game ini.
"Baik, seperti yang sudah kalian ketahui hari ini game Teen sudah bisa digunakan oleh semua pengguna android maupun ios. Sedikit tentang game ini akan saya serahkan pada sahabat saya" ucap Nata membuka konferensi pers tersebut.
"Terima kasih atas waktunya presdir, saya akan jelaskan sedikit tentang game ini. Game ini adalah game yang bisa dimainkan para remaja dan anak muda. Di dalam game ini ada fitur belajar dan ada fitur chat story. Seperti yang kita tahu beberapa anak muda memghabiskan waktunya dengan game tentu hal itu akan buruk pada pembelajaran mereka. Tapi pada game ini akan memberikan kamu satu pembelajaran baik itu matematika, B.ing dan pembelajaran di sekolah lainnya di setiap kamu naik pada level berikutnya. Tentu saja mereka memainkan game seperti game nya anak lelaki pada umumnya. Selanjutnya disaat mereka bosan atau kalah terus mereka bisa beralih pada fitur chat story, di fitur ini mereka akan dihubungkan chat dengan teman-teman mereka bisa membahas hal apapun baik soal di level atau apapun untuk mereka berdiskusi"
"Fitur lainnya bisa ditemukan di aplikasinya ya, jadi silahkan download" ucap Lutfi.
"Jika ada yang ingin ditanyakan dipersilahkan" ucap Axel yang duduk di kanan Nata sedang di kiri Nata diisi oleh Lutfi.
"Apakah game ini aman untuk remaja?"
"Tentu saja, ini cocok buat remaja putra maupun putri, yang udah dewasa pun cocok aja kalau ada waktu luang buat main game" jawab Lutfi mantap.
"Siapa yang membuat ide game ini?"
"Aah saya lupa memperkenalkan pada kalian. Ini Lutfi, dia sahabat saya waktu SMA, dia adalah pengacara terkenal di Singapura saat ini dia juga memegang jabatan sebagai pemimpin GS Club"
Lutfi mnegangguk memberi salam pada yang lainnya. "Saya yang punya ide game ini"
"Adakah yang menginspirasi anda sehingga membuat game ini?"
Lutfi sedikit terdiam. Dia menatap semua orang yang menantikan jawabannya.
"Hmmm, tentu saja""Bisakah sedikit anda ceritakan?"
"Hanya, kisah masa SMA, saya pernah dimarahi karena main game bukannya belajar."
Lutfi sedikit tersenyum saat mengingat siapa yang memarahinya dulu dia Keyra. Mereka sebenarnya main game bersama waktu itu tapi Keyra selalu kalah.
Masih ingat apa yang dikatakan Keyra "yaiyalah gue kalah kan gue jarang main game,lah lo kerjanya main game aja, bukannya belajar juga ,kalau nggak mainin game yang bermanfaat dikit"
*****
Nata dan Lutfi sedang berada di sebuah hotel ternama di ibu kota, setelah acara jumpa pers tadi mereka memutuskan untuk makan malam bersama. Ada Nata,Lutfi,Axel dan anak-anak GS Club. GS Club sendiri terdiri dari anak muda yang hobi dengan game dan sekaligus bergerak di bidang cipta game. Mereka adalah lulusan-lulusan unggul dari jurusan Teknik Komputer dan sejenisnya. Ada beberapa game yang sudah mereka ciptakan namun kurang dilirik karena mereka juga belum mengekspos diri. Makanya saat Nata tau dia mengajak Lutfi untuk bekerja sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Love (sequel The Secret Love)
De Todoberpisah selama 10 tahun lamanya, apakah status yang awal mulanya mereka jaga akan tetap ada? jawabannya tidak karena nyatanya hubungan jarak jauh itu sangat jarang yang berhasil, itu realita... bahkan Alisha dan Nata tak dapat menjaga hubungan itu...