bab 28: Baikan

3.3K 217 16
                                    

Happy Reading

Melihat dia terluka, aku merasa tak berguna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat dia terluka, aku merasa tak berguna.
Adinata Aileen Caesar

Cr: pinterest

******************************

"ALISHA"
Bukan itu bukan teriakan Darren. Tapi Nata, pemuda itu datang dengan kedua celana yang sudah dilipat sebatas lutut tanpa alas kaki dan kemeja nya yang sudah dilipat sesiku.

Dia melewati berbagai jalan sulit untuk sampai disini demi bertemu Alisha. Seperti yang dikatakan Resi, dia tak harus menundanya lagi.

Tanpa pikir panjang, melewati Darren dan yang lain sedang menyaksikan gadisnya tak sadarkan diri. Nata mendekati Alisha dan menggendongnya. Darren menyuruh Nata membawa Alisha ke dalam tenda kesehatan mereka.

Dokter lain yang ada disana berbisik.
"Bukankah itu Presdir Kgrup?"

"Sepertinya iya, tapi melihat tampilannya sekarang dan dia datang kesini, sepertinya kita sudah terlalu tua"ucap temannya.

Dokter yang satu menatap temannya ini "maksudnya apa?"

"Kita sudah tua, kita pasti salah mengenali presdir Kgrup, bagaimana bisa presdir Kgrup datang kesini dengan tampilan seperti itu"

"Kau benar juga, sepertinya kita salah mengenali, tidak ada alasan presdir Kgrup hadir disini"

*****

Nata menatap Darren yang sibuk mengobati Alisha. Dia tadi diminta Darren untuk keluar terlebih dahulu tapi dia enggan.

"Jangan sentuh tangannya" ucap Nata pada Darren saat Darren hendak mengobati Alisha.

Darren tak mengabaikan lalu fokus mengobati Alisha.

"Jangan sentuh kakinya" lagi, Nata terus menyela apa yang dilakukan oleh Darren.

Namun Darren terhempas saat hendak melepas jas dokter Alisha yang sangat kotor dengan lumpur itu. Nata memberikan dorongan sehingga Darren terduduk di lantai.

"Presdir yang terhormat, saya ingin mengobati Alisha" ucap Darren sembari berdiri dari lantai.

"Untuk ini biar saya saja, kenapa Alisha masih belum sadar?" ucap Nata dingin dan langsung pada poinnya.

"Dia hanya shock akibat kejadian tiba-tiba, tidak ada masalah serius" ucap Darren malas.

Pingsan terjadi karena tekanan darah menurun secara tiba-tiba dan menyebabkan berkurangnya aliran darah ke otak. Kondisi yang bisa memicu pingsan antara lain stres, ketakutan, cuaca yang terlalu panas, dan perubahan posisi secara tiba-tiba. (Cr: alodokter)

"Saya tidak percaya anda. Setelah Alisha sadar saya akan bawa Alisha kembali ke kota."

"Tapi Alisha masih dalam masa kerj-"

The Real Love (sequel The Secret Love)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang