Part 11 (Orang Bertopeng)

1.5K 119 0
                                    

Dokter Chan langsung pergi meninggalkannya. Tak selang lama Jimin menghampiri Jungkook ia duduk disamping ranjangnya,dengan raut wajah sedih.

Jungkook langsung meraih tangan imut Jimin dan mengelus nya."Hyung jangan kau pikirkan, aku hanya kelelahan saja eoh."Kata Jungkook dengan senyum lebar.

"Kelelahan katamu!" Bentak Jimin tiba tiba sehingga membuat senyum lebar Jungkook sirna.Ia mengerutkan keningnya dengan ketakutan.

"Selama ini kamu membohongi ku! Aku benci padamu Jungkook! Penyakit kamu ini kronis! Hyung tidak ingin kehilangan mu!!!" Sontak Jimin, dengan berkaca kaca.

Deg

Jungkook tak menyangka Jimin Hyung sudah tahu tentang penyakitnya.Lalu bagaimana dengan hyung lainnya?

"Mwo? Bagaimana dengan Hyung lainnya?" Ujar Jungkook dengan suara pelan.

"Masih saja kau pikirkan mereka?! Mereka sama sekali tidak menyayangi mu Jungkook! Kau akan terus menanggung sakit!" Dercak Jimin dengan frustasi.Seolah ia ingin Jungkook tidak terus memperdulikan hyung hyungnya.

"Maaf hyung, aku hanya bertanya mereka tahu atau tidak?" Lirih Jungkook dengan menatap selimutnya.

"Tidak.Mereka tidak tahu." Ketus Jimin sambari menunduk.Jungkook lega jika yang tahu hanya Jimin.

"Hyung minta kamu fokus untuk menjalani pengobatan.Rumah sakit rumahmu sekarang." Ucap Jimin dengan mengelus rambut hitam Jungkook.

Pukul 22.00

Jungkook sudah tertidur dengan nyenyak, suana sunyi hanya ada sahutan mesin EKG Jungkook. Lampunya pun minim, Jimin tidak ada disana.Ia pulang, karena semua ia pasrahkan pada Dokter Chan.

Tak selang lama, ada seseorang mengendap endap masuk keruangan Jungkook.Ia menggunakan penutup muka,dan berbusana serba hitam.Gerak geriknya sangat mencurigakan.Siapa yha?

Orang itu berjalan dengan lirih menghampiri ranjang Jungkook. Namun tiba tiba terdengar suara langkahan kaki.Orang itu dengan paniknya,bersembunyi dibawah ranjang Jungkook.

Ternyata dia Dokter Chan.Ia mengecek keadaan Jungkook. Jungkook tertidur dengan sangat pulas, membuat Dokter Chan itu ingin mencubitnya karena menggemaskan.Bayi besar yang menggemaskan.Memang.Lalu ia pergi.

Setelah suasana kembali hening.Orang itu keluar dari bawah ranjang Jungkook. Dan kembali menatap Jungkook dengan tatapan tajam.Sorot matanya seperti kebencian mendalam.

Jungkook nampak tenang didalam mimpinya.Ia tak merasakan radiasi disisinya. Orang itu terus memandangi Jungkook. Ia seperti sedang memikirkan sesuatu.

Ia merogoh sakunya, seperti mengambil sesuatu.Ia menyentuh punggung tangan Jungkook.Dan menyentuh leher Jungkook.

FOR MY HYUNG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang