Jimin tidak akan segan segan membuat orang yang sudah membuat Jungkook drop merasakan derita yang Jungkook rasakan selama ini.Lantas bagaimana Jimin akan melakukannya kepada Taehyung sang adik?
....
Saat itu Jimin tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit setelah Dokter Chan mengabarinya.Raut wajahnya sangat panik, bagaimana tidak Jungkook dinyatakan drop.Mata Jimin berkaca kaca sambari menyetir.
Ia menekan pedalnya lebih cepat lagi.Setiap ruas jalan di terjangnya, bahkan lampu keamanan diterobos olehnya.Ia harus segera tiba dirumah sakit,dan tahu lebih jelas bagaimana kondisi Jungkook sekarang.
Disisi lain, tepatnya disebuah gang kecil minim cahaya dan sangat sunyi.Seorang namja berjaket hitam, berjalan disana.Ia menenggelamkan kedua tangganya kesaku celananya, dengan tatapan mata tertuju keaspal yang diinjaknya.Ia tidak tahu dengan perasaannya sekarang.
Mengingat saat ia akan membunuh saudaranya."Kenapa aku tidak bisa melakukannya?" Monolog Taehyung, dengan raut wajah sedih.
Ia mempercepat langkahnya menuju rumah.
Hospital Busan Seoul Korea Selatan.
Alat alat itu kembali berada ditubuh Jungkook. Dirinya tak lagi berada di ruangan inap, melainkan ruangan kusus yang sangat kental dengan aroma medis.Dimana lagi jika bukan diruang ICU.
Malang sekali nasib Jungkook. Ia didalam sana hanya dengan alat alat bantu yang menemaninya.Jimin hanya bisa melihat nya dari balik kaca, ia sangat sedih.Tak bisa menemaninya didalam.
"Jimin siiii.." Lirih Dokter Chan.
Jimin langsung menoleh dan berbalik arah menghadap Dokter Chan."Iyha ada Chan?"Tanya Jimin,dengan tatapan sendu.
"Aku ingin bicara denganmu.Tapi diruanganku." Sahut Dokter Chan.
"Bicara tentang apa?" Ujar Jimin.
"Tentang Jungkook." Ketus Dokter Chan.
R.Dokter Chan
Suasana nampak sunyi namun mencengangkan, ketika dua namja saling duduk berhadapan membahas tentang orang bertopeng yang membuat Jungkook kembali drop.
"Jadi, ceritakan padaku Chan." Jebal Jimin dengan tatapan tajam.Ia tidak akan segan segan memberi pelajaran pada orang yang telah membuat adik kesayangannya kembali tergolek seperti itu.Ia tak peduli baik itu ulah hyung yang lainnya atau orang lain.Yang jelas Jimin akan membuat orang itu merasakan derita yang Jungkook alami selama ini.
"Tadi saat aku ingin mengecek Jungkook, aku melihat seseorang berbusana serba hitam keluar dari ruangan Jungkook. Aku curiga dengan gerak-gerik nya.Aku langsung masuk kedalam ruangan Jungkook." Ucap Dokter Chan, dengan memberikan sela.
"Dan...aku melihat Jungkook sudah kesakitan dengan memuntahkan darah.Aku tidak tahu siapa dia.Aku langsung menangani Jungkook. Aku takut dan panik saat Jungkook mengalami kejang kejang.Dan pada akhirnya kondisi Jungkook kembali menurun...." Jelas Dokter Chan, dengan raut wajah sedih.
Dengan menatap tajam Dokter Chan, Jimin mengepalkan kedua tangannya, hatinya sangat panas.Tangan itu sangat gatal ingin segera memberikan hal setimpal kepada orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR MY HYUNG (END)
أدب الهواةAnnyeong Yorobun 💜💜 Sinopsis : Jungkook tidak pernah meminta lebih dari kasih sayang dari para hyungnya. Namun,tidak pernah sedikit para hyungnya mengerti tentang Jungkook. Jungkook selalu menjadi yang tersakiti dalam hidupnya. Ditambah dokter mem...