Tak selang lama, Taehyung yang menunduk dengan berurai air mata tiba tiba mendengar suara Jungkook.
"Hyung hhhhh..." Suara lemahnya.
Taehyung langsung menatap Jungkook yang membuka matanya itu lalu tersenyum. Bola mata indah itu menatap hyungnya. Ingin ia tersenyum menunjukan perasaan bahagia nya melihat Taehyung akan tetapi tidak bisa alat itu mengganggunya."Jungkook ahh aku sangat senang kau sadar." Ucap Taehyung dengan mengelus surai hitam Jungkook.
"Hyung tahu semuanya...Yha hyung bodoh Jungkook. Kau tidak pantas memaafkan manusia jahat sepertiku." Ucap Taehyung dengan rasa bersalahnya.
Karena tak bisa berbicara, Jungkook hanya mengelus punggung tangan Taehyung mengartikan bahwa ia sudah memaafkan semua hyungnya sejak mereka menyakitinya.Ia tidak pernah marah dan dendam dengan hyungnya.
"Apa maksudmu Jungkook?" Ujar Taehyung. Tiba tiba saja Taehyung melihat sebuah air mata menetes dari mata Jeon Jungkook. Taehyung bisa merasakan rasa sakit yang Jungkook rasakan.
"Aku akan mendonorkan Jantungku untukmu, anggap saja ini hadiah terakhir ku untuk menebus semua kesalahan ku Jungkook." Ucap Taehyung dalam hatinya,sambari mengusap lembut wajah Jungkook.
Namun tiba tiba saja Jungkook mencengkeram tangan Taehyung dengan sangat kuat.Diikuti raut wajah Jungkook yang menunjukkan ekspresi kesakitan. Ia memejamkan matanya,sambari mengerutkan keningnya.
Jungkook merasakan sakit luar biasa didada sebelah kirinya.Ia merasa bahwa ia tidak akan bisa bertahan lagi. Taehyung dengan paniknya menekan tombol berwarna merah yang tak jauh dari ranjang Jungkook.
"Jungkook ahh ada apa dengan mu? Kumohon bertahanlah..." Sontak Taehyung dengan menangis.
Diluar semua hyung Jungkook terkejut melihat para dokter dan suster melintas dihadapannya dengan raut wajah panik mereka."Ada apa? Apa terjadi sesuatu pada Jungkook."Sontak Jimin, raut wajahnya panik seketika.
Mereka pun langsung masuk kedalam.Firasat mereka tidak salah.
Semua hyung Jungkook kini berada didalam dengan tatapan sendu, perasaan cemas dan wajah panik.Bagaimana tidak,semua alat Jungkook berbunyi dengan tidak beraturan membuat suasana panik.
"Dok detak jantung pasien melemah." Sontak salah satu perawat.
Dengan tangan cekatannya, Dokter Chan segera membuka satu persatu kancing baju Jungkook. Lalu mengoleskan sebuah gel bening kedada Jungkook yang terlanjang itu."Ambilkan deferilibator!"Suruh Dokter Chan.
Dokter Chan langsung menggosokkan sisi antara sisi alas deferilibator itu, lalu menempelkannya kedada Jungkook. Seketika tubuh Jungkook terlonjak, ekspresi Jungkook masih menunjukkan raut wajah kesakitan.Jungkook masih sadar saat itu.
"Tambah lagi." Perintah Dokter Chan.
Kembali Dokter Chan menempelkan alat itu kedada Jungkook. Kembali tubuh Jungkook terlonjak,namun masih saja tidak ada peningkatan malah semakin melemah.Semua hyungnya cemas.Terlihat wajah Suga meskipun cool ia tak berkedip saat melihat Jungkook diujung tanduk."Kumohon kamu bertahan Jeon Jungkook."Ucap Suga dalam hatinya.
Beberapa saat kemudian Dokter Chan menyerahkan semuanya kepada dokter lainnya. Ia pergi menghampiri pada hyung Jungkook.
"Bagaimana Chan, tolong selamatkan adikku." Sontak Jimin,dengan mengguncang tubuh Dokter Chan.
"Jungkook harus melakukan transplantasi jantung sekarang." Ucap Dokter Chan.
Deg
Semua terdiam.
Tiba tiba Taehyung mengangkat tangan kanannya,dengan menunduk."Apa maksudmu Taehyung? "Sahut Jimin.
" aku akan mendonorkan jantungku untuk Jungkook."Ucap Taehyung.
"Mwo!" Sontak semuanya.
"Yang benar saja Taehyung ahh!!! Secepat itu kau berfikir?!" Sahut Hoseok.
"Biarkan hyung! Selama ini aku selalu menyakiti Jungkook. Ini hadiah dariku." Jawab Taehyung dengan senyum lebar.
Jimin tak menyangka bahwa Taehyung berubah seketika, dan rela mengorbankan dirinya.
"Aku tidak bisa memutuskan.Semua itu ada di keputusan kalian." Ucap Dokter Chan.
"Bolehkah beri waktu kami..." Pinta Namjoon,dengan wajah panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR MY HYUNG (END)
Fiksi PenggemarAnnyeong Yorobun 💜💜 Sinopsis : Jungkook tidak pernah meminta lebih dari kasih sayang dari para hyungnya. Namun,tidak pernah sedikit para hyungnya mengerti tentang Jungkook. Jungkook selalu menjadi yang tersakiti dalam hidupnya. Ditambah dokter mem...