Part 15 ( Berapa Lama Lagi ?)

1.6K 123 1
                                    

Dokter Chan menyatakan bahwa ia tidak tahu sampai kapan Jungkook akan bertahan.Hanya ada satu cara dengan transplatasi jantung. Lantas,Jimin atau Taehyung yang akan rela mendonorkan jantungnya untuk Jungkook?

....

"Hanya ada satu cara untuk menyelamatkan Jungkook." Ucap Dokter Chan menatap Jimin.

"Apa?"

"Dengan transplantasi jantung." Jawab Dokter Chan. Jimin terdiam, ingin sekali ia mendonorkan jantungnya untuk Jungkook setelah ia tahu itu salah satu caranya. Akan tetapi Jimin masih berpikir bagaimana jika nasib Jungkook selanjutnya, ia akan selalu disakiti oleh kelima hyungnya.

"Berapa lama Jungkook akan bertahan?" Ujar Jimin,dengan tatapan sendu.

"Aku tidak bisa memastikan. Namun aku sarankan lebih cepat lebih baik." Kata Dokter Chan.Jika Jungkook adiknya, pasti ia akan mendonorkan jantungnya untuk Jungkook. Akan tetapi mereka tidak sedarah.

Pukul 17.00

Taehyung keluar dari kamarnya,dengan pakaian sangat rapi.Ia menuruni tangga begitu tergesa-gesa.Ia akan kerumah sakit,menemui Jimin untuk memastikan kematian orang tuanya.Dan meminta maaf kepada Jungkook. Tiba tiba saja ia merindukan Jungkook.

"Taehyung!" Sahut Seokjin yang berada di sofa.Taehyung berhenti tak bergeming sambari menatap Seokjin.

"Kau mau pergi kemana?" Tanya Seokjin.

Taehyung terdiam,ia melihat para Hyungnya berkumpul ini yang harus ia lakukan.Mengatakan bahwa bukan Jungkook yang menyebabkan orang tua mereka meninggal. Akan tetapi matanya tertuju kesatu arah, Seokjin.

"Kenapa kau diam saja?" Kekeh Hoseok.

"Lebih baik kalian ikut aku." Ketus Taehyung.

Kini Taehyung dan yang lainnya dalam perjalanan menuju rumah sakit.Susana didalam mobil hening, termasuk Seokjin yang biasanya ngomel-ngomel hanya terdiam.

"Kematian orang tuaku itu adalah takdir.Aku tidak bisa terus terusan dendam, kepada Seokjin kakak terbaikku.Apa lagi Jungkook, adikku yang selalu kusakiti." Batin Taehyung, dengan fokus menyetir.

"Sebenarnya Jungkook sakit apa?" Ujar Taehyung. Tak sengaja semua hyungnya mendengar nya."Taehyung. Kenapa kau ingin tahu sekali penyakit Jungkook?"Sahut Hoseok.

"Kesalahan terbesar dalam hidup ku hyung." Ucap Taehyung.

Tibalah dirumah sakit

Dengan cepat Taehyung menyusuri disetiap lorong mencari dimana Jimin. Matanya tiba tiba berkaca kaca mengingat saat ia akan menyelakai Jungkook waktu itu.Ia mengepalkan kedua tangannya, rasa ingin membunuh dirinya sendiri.

Diperempatan, di sanalah ia menjumpai Jimin duduk dengan seorang diri didepan ruangan ICU. Seperti terkena serpihan kaca rasanya, Taehyung membuat Jungkook masuk ICU."Jimin hyung!"

Taehyung langsung berlari menghampiri Jimin.

FOR MY HYUNG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang