Semua rahasia yang menyebabkan kebencian dan rasa dendam pada Jungkook selama ini terungkap.Semua hyung Jungkook terkejut saat mengetahui penyakit Jungkook. Benarkah Taehyung akan menebus semua rasa sakit yang ia berikan kepada Jungkook dengan mendonorkan Jantungnya?
...
Taehyung berdiri tepat di depan Jimin yang tengah menunduk dengan rambut yang sangat berantakan."Jimin Hyung.."Lirih Taehyung, memberanikan diri.
Jimin terkejut ia langsung mendongakkan kepalanya.Ia berdiri dan menatap Taehyung dengan tatapan tajam."Ada apa! Apa kau akan kembali menyakiti Jungkook! Dengan semua hgungmu itu!"Sontak Jimin.
Taehyung terdiam ia meremas amplop yang digenggamnya. "Apa benar Jungkook bukanlah yang membunuh Appa dan Eomma?" Tanya Taehyung dengan raut wajah datar.
"Kenapa?"
Taehyung mengangkat amplop itu."Apa benar semua bukti ini?"Ujar Taehyung, hatinya benar benar sesak,jika kenyataan itu benar Taehyung akan melakukan apa yang harus ia lakukan untuk menebus kesalahan nya selama ini kepada Jungkook.
"Kenapa kau diam saja!" Teriak Taehyung dengan mengguncang tubuh Jimin.Semuanya terkejut,dan suana menjadi hening.
Jimin melepas perlahan kedua tangan Taehyung dari lengannya,dan berjalan kearah kaca lalu menatap Jungkook didalam."Aku sudah mengatakan semua itu padamu jika Jungkook tidak membunuh Eomma dan Appa. Tetapi kau tetap saja.Terlarut dalam kebencian dan rasa dendam."Ucap Jimin.
"Jadi benar, lalu kenapa kau diam saja! Kenapa kau tidak melaporkan dia kekantor polisi!" Sontak Taehyung,dengan berkaca kaca.
"Itu semua karena Jungkook. Jungkook hanya ingin mendapat kasih sayang dari kalian semua.Bukankah keinginan itu sederhana? Kalian sangat menyakiti Jungkook" Ucap Jimin.
Taehyung menunduk, ia merasa menjadi manusia sangat lemah sekarang. Ia menyadari Jungkook lah yang terkuat, Jungkook tidak pernah mengeluh, atas semua siksa yang ia dan hyung lainnya berikan.Matanya tertuju pada Jungkook yang terbaring disana.
"Kamu tidak tahu Jungkook begitu kuat. Selama ini Jungkook sembunyikan penyakit kronis. Tapi kalian tidak peduli."Sahut Jimin.
Semua terkejut, mereka terbelabak.Setelah semua tahu siapa pembunuh orang tua mereka bukanlah Jungkook. Seperti sebuah kebencian besar dan rasa ingin menyiksa pada diri mereka meronta ronta." Jungkook sakit apa Jim?"Sahut Hoseok.
"Jungkook sakit lemah Jantung. Tak tahu sampai kapan ia akan bersama kita, hanya ada satu cara dengan melakukan transplantasi jantung." Jelas Jimin.
Deg
Itu, itu yang Taehyung bisa lakukan untuk menebus semua siksa yang ia berikan kepada Jungkook.
Semua hyung Jungkook, kecuali Jimin langsung membungkam mulutnya terkejut.Mereka amat amat menyesal.
"Aku mohon sama kalian,kasih apa yang Jungkook inginkan." Kata Jimin.
Tibalah pada malam hari pukul 21.30
Jimin duduk diluar sementara lima lainnya berada didalam, mereka semua memohon pada Dokter Chan agar diijinkan untuk menemani Jungkook didalam.
Didalam kelima hyungnya duduk saling berhadapan mengerubungi Jungkook. Hati mereka seperti teriris melihat betapa mirisnya, sesosok Jeon Jungkook terbaring lemah dengan berbagai alat bantu dan Ventilator yang menyakitkan itu.
(Seperti itu posisinya, tetapi pakai ventilator tahu kan!)
"Taehyung ah maafkan aku.Karena..." Lirih Seokjin, namun ucapannya terputus saat Taehyung memutusnya.
"Sudahlah hyung, aku sudah memaafkan masalalu." Desis Taehyung.
Namjoon langsung menepuk paha Hoseok."Bagaimana kalau kita menemani Jimin hyung. Kasihan di luar seorang diri"Sontak Namjoon.Mereka pergi meninggalkan dua malaikat sedarah itu berada diruangan medis.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR MY HYUNG (END)
Fiksi PenggemarAnnyeong Yorobun 💜💜 Sinopsis : Jungkook tidak pernah meminta lebih dari kasih sayang dari para hyungnya. Namun,tidak pernah sedikit para hyungnya mengerti tentang Jungkook. Jungkook selalu menjadi yang tersakiti dalam hidupnya. Ditambah dokter mem...