"BELLE LO KOK GA BILANG KALO KE KOREA?!"
"BELLE LO TEGA YA NINGGALIN KITA DISINI!"
"BELLE AKU MAU KE KOREA JUGA BURUAN PINJEM PRIVAT JET KAMU!"Diseberang sana, dilayar ponsel ketiga sahabat Belle berteriak histeris. Setelah melihat sg Belle di bandara kemarin mereka langsung membatalkan planning liburan dengan keluarga yang akan pergi hari ini. Sebenarnya Fanny sudah pergi kemarin tapi dia buru-buru pulang ke Bandung ketika mendapat telfon dari Raisa.
Belle hanya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal sambil memperlihatkan cengiran kuda nya. Sae-ra yang sedaritadi memang berada disebelah Belle bertanya siapa yang meneriaki nya. "Chingu!Na chingudeul." Ujar Belle dengan senyum yang tak pernah luntur dari bibir nya. Mereka bertiga yang berada diseberang telfon langsung bertanya itu suara siapa dan Belle pun mengarahkan kamera nya kearah Sae-ra.
Sae-ra memberi salam yang formal sedangkan mereka lagi-lagi berteriak histeris karena kecantikan Sae-ra. "Annyeong-haseo." Sae-ra memberi salam sambil tersenyum. "Anying cantik banget!" "Trainee?Agensi mana?Jangan bilang SM!" "Mirip Wonyoung!Jang-WonYoung!" Sae-ra pun langsung malu dan gelagapan tidak tahu harus bersikap bagaimana. Ibu Sae-ra berasal dari Indonesia jadi ia sedikit mengerti bahasa Indonesia. Belle juga mengetahui itu tapi ia tetap ingin menggunakan bahasa korea walaupun belum cukup fasih.
Belle melihat kearah belakang sebentar sambil mengangguk kepada salah satu bodyguard nya, mengisyaratkan untuk segera menyiapkan privat jet untuk sahabat nya. "Mending sekarang kalian packing barang yang mau dibawa, terus pergi rooftoof rumah. Kalian bakal dijemput disitu." Tutur Belle yang membuat mereka bertiga tak percaya, tak terkecuali Sae-ra. "Beneran pake privat jet bel?" Ria menganga tak percaya--"Belle baik bangeet yaampun ntar kalau udah nyampe sana fanny traktir icecream ya!"--Ria dan Syifa menatap fanny datar, bagaimana bisa privat jet bisa di bayar dengan icecream.
Belle pun mengangguk dengan semangat, saat ingin bilang sesuatu, handphone nya kembali bergetar. Sebenarnya sedaritadi handphone nya sudah bergetar. Terdapat videocall dari Raymond. Akhirnya ia pun mematikan call dari sahabatnya. Dan mengangkat call dari Raymond. "Kamu dikorea?" "Kenapa ngga ngabarin?" "Kamu bawa bodyguard kan?" "Jangan bilang kamu pergi sama si lele itu!?" "Belle jawab!" Belle mengusap wajah nya gusar dan menoleh ke Sae-ra yang sedari tadi terkekeh mendengar Raymond yang tak henti-hentinya melempar pertanyaan.
Belle menghela nafas, dikira Raymond tidak ingin berbicara lagi ia pun angkat bicara. "Udah ngomong nya?" Perkataan Belle membuat Raymond mendengus sebal. "Kok kamu gitu sih?Kamu selingkuh ya?Kamu ngga sayang lagi sama aku?" Raymond mengeluarkan jurus puppy eyes nya yang membuat Belle makin menghela nafas panjang sedangkan Sae-ra sudah tak bisa menahan tawa nya. "B-babe kamu sama siapa?Aku denger ada yang ketawa." Raymond panik sendiri. Sae-ra pun menampakkan muka nya sedikit kearah kamera dan meminta maaf sambil terkekeh. "Mian-hae." Disela kekehan nya yang membuat Raymond semakin terkejut.
Raymond tidak mengerti apa yang Sae-ra ucapkan, ia hanya ikut menunduk ketika melihat Sae-ra menunduk. Belle menatap nya sedikit tajam yang membuat yang empu kicep. "Udah kan?Sekarang dengerin aku ngomong." Raymond hanya mengangguk patuh. Belle pun menceritakan semua nya yang membuat Raymond bernafas lega ketika tahu Belle bukan pergi sama Martin Lee.
Raymond bersikeras ingin menyusul tetapi Belle tak kalah keras melarang nya. Ia pun bilang bahwa ketiga sahabatnya akan datang mungkin malam baru sampai. Akhirnya Raymond mengalah dan Belle pun menutup call-nya. Lagi-lagi Belle menghela nafas dan Sae-ra pun memberi apresiasi dengan menepuk-nepuk pelan pundak Belle. "Chareso chingu-ya!" Dengan senyuman disela kekehan tentunya. Mereka pun melanjutkan perjalanan yang sempat tertunda tadi, beberapa tempat yang ingin ia kunjungi sudah Belle masukkan kedalam list. Sebenarnya yang pertama kali ingin ia kunjungi adalah Ehwa School Uniform yang diterletak di Songpa-gu, Seoul. Ditoko itu mereka dapat menyewa seragam sekolah dan setelah dari sana ia ingin pergi ke Lotte World.
Tetapi karena sahabatnya akan datang jadi ia menunda itu sampai mereka datang. Belle pun pergi dengan Sae-ra ketempat lain yang ada di list nya.
____
Setelah mempertimbangkan beberapa kali, akhirnya Belle memutuskan untuk pergi ke salon. Ia ingin mengubah warna rambut aslinya.
Dan disinilah mereka sekarang, didepan salon yang menurut Sae-ra paling terkenal di daerah Seoul. "It's your real hair color, Bel?" Tanya Sae-ra yang penasaran karena ia belum tahu kalau Belle berasal dari Prancis. "Yes, actually i'm French." Sae-ra menatap tak percaya. "ARE YOU FRENCH!?" Sae-ra berteriak tak percaya yang membuat mereka menjadi pusat perhatian. Belle pun menarik gadis itu kedalam agar orang tak melihat lagi. "Iya Sae-ra, I was born in France." Sae-ra pun mengangguk mengerti.
Setelah beberapa saat, akhirnya mereka keluar dari salon tersebut. Belle masih tak percaya ia mengubah warna rambut nya. Mereka berhenti disalah satu bangku taman. Belle meminta tolong Sae-ra untuk mengambil foto rambut baru nya.
***
AngelinaBelle
Liked by Riasarasvati and 1.523+
AngelinaBelle New Hair!🔥View all 320 comments
Rymndbeaufort Cantik babe!
Riasarasvati Mau nyusul!
Hewwo!
Don't forget to vote!
C u!
KAMU SEDANG MEMBACA
ReyLe
Teen Fiction⚠️BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! Angelina Belle, Gadis kelahiran Prancis yang baru saja menginjakkan kaki di negara kelahiran Ibu nya. Dihari pertama nya sekolah, ia dipertemukan dengan sosok yang tak pernah ia sangka-sangka. Sosok yang sangat d...