"AKHIRNYA GUE DI KOREA!"
"GUE MAU KETEMU SEHUN!SEHUN-AA!!"
"GUE MAU KE MYEONG-DONG WOI!GUE LAPER!"
Belle menutup telinga melihat mereka yang baru saja turun dari jet. Ia bingung dengan tenaga mereka yang tak ada habisnya. Sekarang mereka berada di rooftop hotel yang ia tinggali. Mereka pun turun kebawah. Karena Belle memesan suite room, jadi mereka berada di satu kamar.Sae-ra yang mendengar suara terbuka pun bersiap-siap didepan pintu, saat pintu terbuka,
"Tada!!" Seru nya dengan kondisi kamar yang sudah dihiasi ucapan 'welcome'.Mereka bertiga pun kaget tak menyangka. "Omo!Omo!" Ria berlagak terkejut dengan menggunakan bahasa Korea. "HEH WONYOUNG!" Syifa berteriak histeris sambil menangkap pipi Sae-ra yang membuat sang empu hanya bisa tersenyum kikuk. "Omo jinjja?Omo omo omomeninggal!" Ria makin tak waras saat berjalan kearah dekorasi di dinding. Belle yang sebal menjitak kepala Ria yang membuat sang empu meringis sedangkan yang lain tertawa. "Mending sekarang kalian bersihin badan dulu biar seger. Jadi bisa tinggal tidur, udah malem juga soalnya." Belle menuntun mereka yang membuat mereka mengangguk setuju.
Karena bathroom cuma satu jadi Ria memutuskan untuk mandi duluan. "Bel, itu si wonyoung ikut nginep?" Syifa berbisik yang masih dapat didengar oleh Sae-ra. Sebenarnya gadis itu ingin bertanya langsung dengan yang bersangkutan namun bahasa Korea nya belum terlalu bagus. Sae-ra pun terkekeh karena mereka belum tahu kalau ia juga bisa bicara bahasa Indonesia.
"Sae-ra?" Panggil Fanny yang membuat gadis itu menyahut. "Nee?" "Do you speak English?" Fanny bertanya karena ia juga tak terlalu fasih berbahasa Korea. Sae-ra tersenyum lebar dan berkata, "Of course." Fanny bernafas lega dan diikuti oleh Fanny yang membuat mereka berdua menatap gadis dengan orang setengah udang itu. "Emang lo bisa bahasa Inggris Syif?Sok ikutan lega Lo." Cibir Fanny yang membuat sang empu menyegir kuda. "Hehe yes no doang sih." Belle terkekeh melihat Syifa yang tak pernah benar dan Fanny yang selalu emosian.
Belle senang bisa berlibur dengan sahabat serta teman baru nya di Korea. Ia tak sabar menantikan perjalanan mereka yang sangat menyenangkan nanti.
____
"Eh yang ini bagus sih."
"Ga, kaya nya yang ini lebih cocok."
"Eh tapi kan skirt nya warna ini, ga cocok Ria."
"Kalau yang ini gimana?"
Saat ini mereka sedang memilih seragam sekolah dan mencocokkan dasi dengan seragam. Mereka semua sangat excited, terutama Belle. Gadis itu sedari tadi tak henti-henti nya bertanya kepada Sae-ra warna dasi apa yang cocok dengan rok yang ia pakai.Setelah lumayan lama memilih akhirnya mereka selesai. Mereka memutuskan untuk pergi ke Lotte World. "E-eh ntar didalam kita foto ya!" Seru Fanny yang sudah berlompat-lompat kegirangan. "Wajib itu mah!" Jawab mereka berempat yang membuat ketiga sahabat Belle menatap Sae-ra. Belle dan Sae-ra pun saling tatap menatap dan tertawa. "Sae-ra bisa ngomong bahasa indo juga." Ujar Belle disela kekehannya. Mereka kesal, menatap tajam kedua biang keladi itu. Mereka mengacungkan dua jari 'peace' sambil menyegir kuda.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
ReyLe
Teen Fiction⚠️BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! Angelina Belle, Gadis kelahiran Prancis yang baru saja menginjakkan kaki di negara kelahiran Ibu nya. Dihari pertama nya sekolah, ia dipertemukan dengan sosok yang tak pernah ia sangka-sangka. Sosok yang sangat d...