Start:11-05-2021
Note:please vote and comen!happy reading 😡💛
Lisa menatap jengah jaehyun.
"Kau terlambat pulang lagi jae"wanita itu mengambil sepotong buah yang ia kupas tadi,sembari menunggu kedatangan pria di depannya."Maaf lis,aku sering lembur karna pekerjaan aku numpuk,maaf ya?"Jaehyun memeluk istrinya,berniat agar lisa luluh dan tak menunggu jika ia pulang terlambat lagi nanti.
"Ya ya ya kata lembur selalu terucap"lisa beranjak melepaskan pelukan jaehyun secara paksa,ia butuh istirahat.
"Semudah itukah?"Jaehyun berucap lirih setelahnya menyusul lisa yang sudah tertidur pulas tapi,mengapa ia tidur di sofa?tanda tanya besar di kepala pria itu.
"Lis.."tak kunjung mendapatkan jawaban Jaehyun berinisiatif untuk memindahkan lisa,namun entah pikiran dari mana,Jaehyun justru membiarkan wanita itu tetap di shofa,tanpa bantal dan selimut pula.
Hyunjin mengintip dari celah pintu,melihat semuanya,tapi yang ia pikirkan hanya satu,kapan ibunya mati.
[Jahat lu tong;/]
Paginya,keluarga Jung itu tengah bersiap siap melanjutkan aktivitas mereka di luar sana,menggapai mimpi dengan setelan berbeda beda,
Lisa tersenyum menatap Hyunjin yang tengah memakai sepatu keluaran baru merk LV miliknya.
"Kalian sarapan dimana?"lisa tau kebiasaan dua orang di depannya,yang akan beralasan makan di luar.
"Maaf lisa..tapi aku harus cepat,nanti aku akan makan di luar aja.."Jaehyun fokus pada handphone miliknya tanpa melihat respon badmood milik istrinya."Ayo"Hyunjin berucap singkat melirik lisa yang menatap nya dengan senyuman,tadinya dan sekarang tak lagi,ia tersenyum miring dan pergi mengikuti Jaehyun yang sedang menunggunya.
"Sendiri lagi ya?"wanita itu menghela nafas lagi lagi ia harus sarapan sendiri.
-
"Apa mereka udah pulang,harusnya tadi g ketiduran dirumah rose"lisa terus bergumam panik sembari menekan angka password apartemen.
Wanita itu semakin frustasi kala ia melupakan angka dari pasword itu,sebegitu banyaknya fikiran yang ia tanggung.
"Ayolah kenapa aku lupa!!"lisa mengacak rambutnya frustasi sembari menoleh ke sana ke mari.
"aku takkan bisa masuk apartemen kalau begini"lisa mendudukkan dirinya tepat di pintu dengan wajah mendongak ke atas menatapi lampu partemen yang kapan saja menyakiti mata.
Dari dalam ia bisa mendengar suara gaduh di sana,berpikir positif adalah cara seorang lalisa saat ini,suara tawa terdengar keras,persis seperti suara hyunjin dan Jaehyun,suara keduanya menggema.
"Jaehyun!!Hyunjin!!tolong buka pintunya,mommy lupa password nya!!"suara lisa seperti hanya angin,tak ada balasan di sana,tawa itu terhenti dimana ia memanggil nama dua orang di sana.
Benar,sepertinya ia memang harus di takdirkan untuk tidur di sini malam ini.
"Kenapa pintu ini tak di buka.."Lisa mengetuk pintu dengan pelan dan mengusap wajahnya kasar.Tak lama ia tertidur dengan Jaehyun yang sudah membukakan pintu,namun bodohnya Jaehyun malah diam menatap istrinya sesaat lalu mengunci pintu itu kembali.
Tak sadarkah,lisa sudah di bodohi oleh si pria bodoh jung itu?Hyunjin dan seseorang yang selalu menjadi saksi mata kebodohan seorang jung Jaehyun.
Thx for u r suport,vote and follow.
Thanx for your vote and coment.
See u><
KAMU SEDANG MEMBACA
MOM×°
RandomMawar berduri,terkenal kuat dan indah namun ada kalanya bunga itu rusak karna ulah manusia,sama halnya dengan lalisa walau dengan perlindungan yang kuat pada hatinya tetap takkan bisa terus bertahan demi merasakan rasa sakit yang pernah ia alami per...