Start:16-07-2021
Note:please vote and comen!happy reading😡💛Soobin terdiam di tempat menatap lisa yang menangis sembari menutup kedua wajahnya,pemuda itu Menggeram kesal lalu menatap jalanan kota,ia menghembuskan nafasnya yang masih memburu.
"Bunda,udah jangan nangis lagi"Lisa menoleh pada soobin sekilas lalu termenung.
"Salah engga kalau bunda hidup?"soobin terbelalak dan tersedak tiba"
"Engga,bunda ga salah,justru yang salah hidup itu om jaehyun"lisa terdiam kembali menyimak ucapan soobin barusan.-
"UDAH MOMMY BILANGIN SAMA KAMU,JANGAN SUKA NYARI PERHATIAN SAMA ORANG LAIN,MOMMY MALU SOOBIN,MOMMY DI ANGGAP GILA CUMA GARA" GA NGURUSIN KAMU!!!"
"Soobin ga punya salah kenapa mommy marahin soobin?mommy bilang kalau soobin ga dianggap kan?kenapa mommy peduli,soobin juga manusia mom soobin ga mau di mainin kaya gini!!cuma gara gara kak hyunjin mommy selalu marahin soobin,ga pernah mandang soobin baik sekali aja"
"ITU KARNA KAMU UDAH DAPAT PERHATIAN DARI MOMMY HYUNJIN SEDANGKAN HYUNJIN GA DAPET PERHATIAN KARNA KAMU!!"
"Kenapa harus jadi gini?kenapa mommy ga bunuh soobin aja?soobin ga mau jadi boneka,soobin cuma pengen ngejalanin hidup soobin,kenapa salah, soobin tau tindakan soobin itu udah jauh dari standar tapi soobin juga pengen kasih sayang dari mommy"
"Mommy ga tau,bunda lisa sayang sama kak hyunjin,tapi kak hyunjin ga pernah mau balas kasih sayangnya bunda lisa,bunda lisa selalu adil ngasih kami perhatian,dari kak hyunjin sama soobin,tapi mommy?mommy ga pernah nganggap soobin,mommy cuma nganggap kak hyunjin,mommy ga pernah adil ngasih kami perhatian,cuma kak hyunjin aja,tapi kenapa mommy yang selalu nyalahin bunda sama soobin?soobin juga butuh perhatian,mommy terlalu egois tau ga soobin benci mommy!!!"
Lisa terdiam dengan pandangan mengabur,matanya berkaca kaca mendengar pengakuan soobin,harusnya pemuda itu belum bisa menerima semua perlakuan tak pantas dia hanya pemuda kecil yang kekanakan.
Lisa berjalan dengan wajah datar,matanya masih berkaca"ia membuka pintu apartemen jennie lalu menatap jennie tajam.
"Kau adalah iblis bodoh,kau tak lihat?dia hanya pemuda kecil yang butuh kasih sayang!!kau selalu meremehkannya!dia juga punya hak eonnie,dia butuh kasih sayangmu hanya kasih sayang kau terlalu buruk,walau kau membencinya setidaknya tanyakan kabarnya saja!!jangan sampai menghancurkan mentalnya"Jennie menatap lisa tajam lalu beralih pada soobin, tangannya meraih keras kerah soobin.
"Lihat?wajah polos,lugu dan bodohnya ini,dia bukan pemuda yang baik baik seperti yang kau katakan!! hatinya busuk!!licik!!sama sepertiku dan kai!! sifatnya takkan pernah jauh dari kami berdua!!"Jennie mulai mencekik soobin perlahan dari kerah baju pemuda itu.
"m-mommy"soobin meringgis dan berusaha melepas tangan jennie secara paksa.
"Lepas"jennie menatap lisa remeh lalu tertawa kecil.
"Lepas?aku takkan mau melepasnya"dengan gesit tangan jennie sudah mencekik secara terang terangan leher soobin.Lisa terbelalak menatap perlakuan jennie pada soobin.
"YAK DASAR KAU PECUNDANG TAK TAU DIRI LEPASKAN TANGAN KOTORMU DARI SOOBIN!!"lisa menarik keras rambut jennie hingga wanita itu melepas dengan spontan cekikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOM×°
RandomMawar berduri,terkenal kuat dan indah namun ada kalanya bunga itu rusak karna ulah manusia,sama halnya dengan lalisa walau dengan perlindungan yang kuat pada hatinya tetap takkan bisa terus bertahan demi merasakan rasa sakit yang pernah ia alami per...