Start:13-06-2021
Note:please vote and comen!happy reading😡💛Soobin menatap wanita di depannya iba,lisa tengah tertidur dengan sebuah kain di keningnya,pemuda itu hanya terus menghela nafas sembari menatap mata terpejam itu.
Jennie dengan terpaksa atas bujukan soobin,untuk membantu lisa memakai pakaiannya,tak mungkin juga soobinkan;)
[Otak gw traveling anjing;(]
Ceklek
Suara pintu terbuka mengalihkan perhatian soobin pada seorang pemuda yang menatapnya tajam dan sinis secara bersamaan,ia hanya menelan ludah nya susah payah saat hyunjin membawa tongkat bisbol.
Pemuda itu menyeret tongkat di tanyannya dengan wajah penuh smirk, tepat di depan soobin hyunjin menarik kasar kerah pemuda itu dan menyeretnya dengan kasar keluar kamar.
"Ga sopan bat lu asal masuk sembarangan"Soobin menggeleng takut sembari berusaha melepas tangan hyunjin dari kerah baju sekolah miliknya.
"T-tapi kan soobin u-udah biasa kak"hyunjin berdecih kesal dan tetap menyeret pemuda malang itu.
Di gudang.
Hanya ada suara pukulan dan ringisan sakit di sana.-
Lisa terbangun menatap langit" kamar dengan mata sayunya,kepalanya masih pusing badannya juga lemas,ia berusaha mendudukkan badan ringkihnya dan menyandarkannya di kepala tempat tidur.
Kepalanya menunduk sebentar detik setelahnya ia mengambil handphone miliknya yg kebetulan ada di sampingnya,matanya menelisik beberapa nama yang tertera di layar,lalu menekan salah satu kontak.
"Jae aku pengen ketemu di tempat biasa Sekarang"
Tut..
Tanpa mendengar jawaban dari seseorang di seberang sana ia dengan cepat menekan ikon merah,wajahnya berusaha tetap terlihat tegar.
'Maafin mommy hyunjin,mommy udah capek hadapin kalian'
Kakinya berusaha keras untuk berdiri meski badannya masih lemah,ia berjalan gontai dengan pandangan kosong, sesuatu akan terjadi nanti.
-
"Jae"jaehyun menoleh dengan wajah bingung menatap istrinya yang tengah menatapnya juga.
"Iya lis,kenapa ya?gak biasanya kamu ngajakin aku ke sini"lisa menghela nafas pelan lalu menunjukkan beberapa kertas tepat di depan tangan pria itu."Jae,aku mau kita pisah aja ya?"ia berusaha selembut mungkin agar pria di depannya luluh namun yang ia dapat hanya sebuah tamparan keras.
Matanya membola menatap jaehyun yg menatapnya tajam,pria itu mencengkram kuat lengan wanita itu agar keluar dari restoran.
"Kenapa kamu tiba" minta cerai?apa aku kurang sempurna di mata kamu?aku masih cinta sama kamu lisa!tapi kamu buat aku kecewa,kamu gak pernah mikirin hyunjin,kamu cuma mikirin soobin,soobin dan soobin kamu harus ngertiin hyunjin!"Dan lagi kamu gak pernah mikirin gimana aku,kamu cuma-
"cuma apa..?"Lisa menatap jaehyun dengan wajah sendu.
"Aku udah usaha bela belain kamu biar kamu perhatian sama aku jae,aku capek jae,kamu gak pernah ngertiin perasaan aku,aku juga sayang soobin karna keinginan aku,dia juga gak protes,kenapa kamu marah hiks kamu liat hyunjin,coba buka mata kamu siapa yang salah di sini,aku bukan berarti pilih soobin di bandingkan hyunjin hiks tapi fakta kalau hyunjin emang benci aku hiks hiks"Lisa menatap mata jaehyun lekat,pria itu menangkap beberapa luka yang di terima wanita di depannya.
"Ucapan aku belum seberapa,aku masih punya koleksi luka yang kamu kasi ke aku perharinya sampai bertahun,aku gak bisa ingat kapan aku pernah bahagia lagi dulu""Aku tau,tapi aku cuma pengen kasih sayang kamu jangan di kurangin sama hyunjin,kamu tau kan hyunjin gini karna apa?"jaehyun memegang pundak istrinya dengan tatapan melas.
"AKU UDAH CAPEK JAE,KAPAN KAMU NGERTIIN AKU!?AKU UDAH LAMA NGASIH PERHATIAN KE HYUNJIN TAPI LIAT?hyunjin gak pernah mau nganggap aku mommynya hiks hiks capek tau gak jae hiks"
"Kamu gak pernah ngerti aku gimana,jalan yang baik mending kita cerai aja aku muak sama kamu"lisa berjalan dengan langkah kaki yang ia cepatkan,moodnya hancur lebur,tak berguna untuk marah takkan ada yang mengerti,sebagian dari mereka hanya mementingkan egosimenya dari pada orang sekitarnya.
'aku bener bener benci kamu jae'
Gaje nya astagafirullah ಥ╭╮ಥ
Kayanya gw buat ni cerita full semua kayanya bakalan cuma antara chap 20 atau 25 an deh,tapi ga juga sihh, 😌
Vomennya jangan lupa ya guys!!
See uuuuuuuuuuuuuuuuuuu><
KAMU SEDANG MEMBACA
MOM×°
RandomMawar berduri,terkenal kuat dan indah namun ada kalanya bunga itu rusak karna ulah manusia,sama halnya dengan lalisa walau dengan perlindungan yang kuat pada hatinya tetap takkan bisa terus bertahan demi merasakan rasa sakit yang pernah ia alami per...