Start:26-05-2021
Note:please vote and comen!happy reading😡💛Soobin menunduk takut,di depannya kepala sekolah menatapnya sinis tidak bodoh lisa juga menyadari itu,ia berdehem dengan suara keras agar kepala sekolah soobin teralihkan dari bocah itu.
"Kedatangan ibu kesini untuk apa ya kalau saya boleh bertanya"lisa mengangguk dan melirik soobin sekilas
"Saya kesini untuk mengajukan surat penolakan atas apa yang anda lakukan dan.."Kepala sekolah tadi ah...sebut saja Taemin ia mengetuk jari jari tangannya di meja saat istri dari Ceo jung ini menjeda kalimatnya.
"Saya ingin bertindak keras agar soobin tak diperlakukan tidak adil di sekolah ini"Taemin menghela nafas.
"Kenapa anda bertindak keras pada kami?sedangkan dia yang melakukan kesalahan sendiri dan soobin bahkan lebih di atas murid lain derajatnya""Derajat tak memandang semuanya,apa anda yakin dengan soobin yang selalu membuat onar?apa kau di butakan dengan uang agar menuduh soobin?!"lisa menoleh pada soobin yang menarik tangannya lalu menggeleng takut.
Soobin berniat untuk tak melanjutkan perdebatan itu.
"Memangnya anda siapa dan apa hak anda mengajukan semuanya atas nama anak ini?!kau bukan ibunya bukan?!yang aku tau anakmu hanya jung hyunjin dan bukan soobin!"
Mata wanita itu berkaca kaca,kenapa semua orang beranggapan begitu padanya,apa salah jika ia menjaga soobin.
"Dan saya ingin memberitahu sesuatu,ajarilah hyunjin agar tak selalu membolos dan merokok di roftoof,saya yakin ia kekurangan kasih sayang dan perhatian dari anda sendiri lalisa jung"
-
Lisa terisak kala mengingat perkataan Tarmin tadi,di sampingnya seulgi dan irene menatapnya iba.
"Hiks hiks eonnie..lisa orang tua yang buruk iakan hiks hiks"seulgi mengalihkan pandangannya,matanya berkaca kaca tak tega melihat sahabatnya menangis pilu."Gak..l-lisa kau bukan ibu yang buruk..k-kuatlah jangan menangis,terus bersabar kami..yakin akan ada masanya suatu saat dimana kau akan bahagia"irene berusaha menahan isak tangisnya demi menenangkan lisa yang berada di hadapannya.
Oh ya,ketiganya tengah berada di cafe terdekat untung saja sepi.
"Tidak aku buruk eonnie,aku bodoh hiks aku tak bisa memberi perhatian yang cukup untuk hyunjin..hiks hiks eonnie..hiks""Bukan hyunjin yang kekurangan perhatian dan kasih sayang lisa-ya ta-tapi kau yang kekurangan,bukan hyunjin,jangan menangis lagi,kau harus kuat"seulgi pergi meninggalkan keduanya ia menangis sekarang.
'kenapa harus sahabatku'
Next part~
Seneng kalau lu pada suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOM×°
RandomMawar berduri,terkenal kuat dan indah namun ada kalanya bunga itu rusak karna ulah manusia,sama halnya dengan lalisa walau dengan perlindungan yang kuat pada hatinya tetap takkan bisa terus bertahan demi merasakan rasa sakit yang pernah ia alami per...