PENTING

1.9K 23 3
                                    

Hy guys ada yang masih bangun kagak? Yuhuyuhuyuhu setelah sekian lama. Entah lahh selama apa, akhirnya gue its coming kagi guys.

Ada yang kangen cerita aing? Yuhuyuhu sorry memory guys. Aing tidak bermaksut php atau apa, tapi ini buat update cerita.

Janji atau lebih tepatnya saran mimin yang kemaren tentang membuat sebuah gc telah mimin pikir panjang, keknya memang lebih baik bikin aja deh.

So so so, buat kalian yang suka and mau bergabung sama aing. Kuy meluncur ke sini, bisa saling kontek dan saling menyapa.

Spam update atau minta buatin cerita baru juga bakal mimin turutin, walau melalui proses pikir 7 kali wkwkw.

Dah lahh malah banyak bacot, lanjut aja lahh hayok kita.

GC TERBAIK SEPANJANG KALIAN HIDUP, NYESEL NGGAK MASUK (EYAKK)

Nama Gc: Maniak--*
Admin: zizizahara (aing sendiri)
Sama antek antek aing, kagak tau akun wp nya apa aing.

Dan emaknya ini cerita juga ada. Tag dulu @--- aing lupa anjir dahh lahh nggak usah.

Tujuan buat: seneng seneng aja, gila gilaan bareng. Nyesel pokoknya kalau nggak ikut, huahahahha.

Dan bla bla bla lagi.

Capek anjir nulis tujuan dan entah blantahnya. Langsung aja lah link gc nya.

https://chat.whatsapp.com/LICbPWvLxZjGfdSEGTcqtk

Masuk gih, kalau nggak kebuka dm aja lahh. Capek aing.

By ny by anak pungot

Maniak SeksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang