BAB 10

1K 94 0
                                    

Saat ini sudah memasuki jam makan malam, daritadi siang hujan turun dan belum berhenti.

Terlihat Off yang baru saja bergabung di meja makan, disaat anak buahnya rata rata sudah makan.

Disana masih ada Frank, White, Tay dan New. Kini New dan Tay sudah duduk berhadapan dan Off pun duduk dikepala meja seperti biasa.

"oh Phi Off tumben baru turun?" tanya White.

"kepala ku sedikit pusing, dan lagi aku sedikit demam" kata Off yang menyeruput teh hangat yang diberikan pekerja khususnya

"oh iya tadi ada beberapa anggota yang bilang phi Off berenang tapi masih pakai pakaian lengkap. Dan tidak bawa handuk, dan keadaan basah kuyub berjalan sampai kamar, itu benar phi?" sekarang Frank yang bertanya

"yang lain benar, cuman 1 yang salah. Aku gak berenang pake baju lengkap tapi terpeleset" kata Off sambil memandang Tay New bergantian.

Tatapan sinis.

Sedangkan Tay terlihat mengulum senyumnya tapi dia tetap lahap memakan makanannya.

Sedangkan New tersenyum miring dibalik gelasnya.

Frank dan White terlihat bingung, tapi mereka tidak memperdulikan lebih lanjut.

"ah Tay New nanti setelah makan temui aku di ruangan ku ada yang mau kubicarakan"

Di ruang kerja Off

Tay dan New memasuki ruangan Off bersamaan, dan seperti biasa tidak mengetuk pintu.

Off sudah biasa, dia meminum teh hangat nya lagi, dan membenarkan syalnya.

Dia benar benar kena karma.

Tay dan New duduk di sofa, sebenarnya Off ingin membicarakan ini tadi siang, tapi tadi badannya gak enak.

Suara ketukan mengejutkan mereka bertiga

"masuk" kata Off

Terlihat Mond memasuki ruangan Off. Dia pun langsung duduk disamping Tay New

"nah langsung saja. Jadi tamuku tadi siang ingin kita melakukan misi besar, misi ini akan dilakukan oleh kalian bertiga. Jadi client kita adalah tuan Joss Way-ar. Beliau menginginkan kita menyelesaikan misi. Untuk spesifikasi nya nanti akan kubuatkan file dan ku kirimkan ke kalian. Yang jelas musuh kita adalah Luke Voyage, pemilik Black Circle Kasino. Misi ini akan kalian lakukan dalam 7 hari. Mond akan masuk dulu, karna dia memang dulunya anggota nya Luke, jadi sangat mudah. Kamu cukup lanjutkan karangan mu saja".

Kemudian Off melanjutkan

"Tay dan New akan memasuki ke kasino dengan alasan kalian adalah pegawai tambahan dari agensi mata mata Delta And Alpha yang dipesan. Untuk identitas kalian tidak usah khawatir, dan jaga jaga saja nanti aku akan berikan data mengenai agensi itu" kata Off serius

Tay, New hanya diam, mengapa mereka harus satu tim ?

"baik phi Off, saya akan menyiapkan dengan baik" kata Mond semangat

Setelahnya mereka berempat membicarakan berbagai hal tentang misi ini. Tuan Joss ingin segera terselesaikan misinya karna ada alasan yang tidak bisa disebutkan.

Dan besok Mond akan masuk dulu ke kasino untuk persiapan. Baru lusanya Tay New akan pergi.

Mond sudah meninggalkan ruangan, karna dia harus bersiap siap untuk besok.

Ini sudah lewat tengah malam. Mereka berdiskusi cukup panjang. Walaupun begitu mereka memutuskan agar selalu berdiskusi. Karna ini taruhannya adalah nyawa.

"phi Off, mengapa harus kami ?" tanya New tiba tiba

Tay dan Off terkejut mendengar pertanyaan New. Keduanya paham 'kami' itu merujuk pada Tay New.

"hei aku ini bos kalian, terserah aku mau buat tim kayak gimana juga"

New yang mendengar hanya memutar matanya

"kali ini sengaja lagi?" tanya Tay memasang wajah curiga

"hei ini tuh misi yang besar, aku gak bisa dong mengorbankan anak buahku yang masih muda muda"

Tay New hanya diam tidak menanggapi

"hahaha, kalian kan anak buah ku yang paling ku percaya. Aku yakin kalau ini ditangan kalian maka akan sesuai target"

Off berjalan ke pintu dan memegang gagang pintu, kemudian dia berdehem sebentar

"lagian ini tuh gajinya banyak. Aku bantu kalian. Kan kalian bakal butuh uang banyak, untuk beli rumah dan aku dengar biaya pernikahan saat ini tidaklah murah"

Tepat saat New mengeluarkan kembali pistol dari sakunya Off sudah berlari meninggalkan ruangan nya sambil tertawa kencang.

One TeamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang