bagian 1

2.1K 121 12
                                    

AUTHOR P.O.V

Gadis ini melengangkan kakinya menyusuri jalanan setapak di depan bandara.Matanya terus mencari-cari sesuatu di sepanjang jalan yang Dia lewati.Setelah berjalan cukup lama Dia membolakan matanya ketika melihat sesuatu yang tak asing baginya.

Dia mendengus kesal serasa menghentakan kakinya beberapa kali ke aspal.Lalu dengan langkah cepat Dia menghampiri dan ...

PLAKK

Sebuah tamparan keras mendarat di pipi seorang cowok yang nampak kaget di tampar begitu saja oleh seorang cewek di depan seorang gadis mungkin itu pacarnya atau selingkuhannya ?.

"Ho jadi gini kelakuan Lo ketika gue jauh ? ... Ini lagi cewek sok cantik ... Lo Ngak tahu apa cowok yang jalan sama Lo itu pacar gue ... Dasar cewek kegatelan dan kecentilam .. dan Lo ... Dasar cowok brengsek"maki Gadis itu kesal.

Kesal karna pacarnya ketahuan selingkuh di depan matanya sendiri.Gadis itu pun menatap pacarnya dengan tatapan mematikan.

"Mana dompet Lo ? ... Mana kunci mobil Lo ?.. . Buka baju dan celana Lo ... Semuanya berikan ke gue ... Karna mulai sekarang kita putussss"pinta Gadis itu dengan nada penuh amarahnya.

Pacarnya he lebih tepatnya mantannya itu pun hanya mengelah nafas sembari memasang muka melasnya.Dia dengan terpaksa melepaskan baju dan celananya di depan umum yang lebih menyakitkan Dia harus melepasnya di depan selingkuhannya.

Kemudian memberikan semuanya ke Gadis itu sembari menatap selingkuhannya yang tengah memasang muka kaget plus muka malunya terlebih menatapnya dengan tatapan mematikan.

"Jadi semuanya milik cewek Lo ? ... Dasar cowok ngak modal ... Lebih baik kita putus"umpat selingkuhannya kemudian pergi.Dan sekarang tinggal gadis itu dengan mantan pacarnya itu.

Gadis itu menatapnya lagi membuat di mantan itu menunduk serasa menyilangkan tangannya ke dadanya karna malu dengan orang-orang yang berlalu lalang.

"Mampusss"umpat cewek itu emosi kemudian masuk ke mobil miliknya yang sudah beberapa bulan di kasih ke mantannya itu.Dia langsung meninggalkan mantannya itu begitu saja.

Yah memang selama ini gadis itu yang suka mengirim uang dan membelikan apapun yang pacarnya mau termasuk mobil mewah keluaran terbaru namun baru saja Dia pulang ke Indonesia Dia harus menerima pahitnya cinta.

Gadis itu bernama SANDRINNA MICHELLE SUGIANTORO anak pemilik Toro grup perusahan poperty terbesar di Indonesia bahkan se-Asia.Anak ke 3 dari 3 bersaudara.Dia memiliki 2 orang kakak laki-laki kembar.

SANDRINNA P.O.V

Sebel .. sebel .. gue sebel banget sama tuh orang.Salah gue apa coba ?,ngak ada angin ngak ada hujan tiba-tiba gue lihat dia sedang berduaan sama cewek lain,mesrah lagi.Awalnya si gue memang ngak sengaja lihat dia sama tuh cewek.

Karna tadi gue baru saja sampe di Indonesia setelah 10 tahun di Amerika.Karna nunggu jemputan yang begitu lama akhirnya gue putusin buat jalan ke depan bandara tapi ketika gue sedang menikmati pemandangan sekitar bandara.

Gue lihat ada sepanjang kekasih mesra-mesraan di pinggir jalan awalnya gue ngak naruh curiga sama mereka tapi kok semakin Deket,Deket dan Deket kayanya gue kenal sama tuh cowok dan Yap ....

Betul sekali Dia pacar gue yang lebih tepatnya mantan yang lebih dulu pulang ke indo.Dia suheil lebih tepatnya SUHEIL ADRIAN.Udahlah gue ngak mau lagi ngomongin tuh cowok brengsek sialan itu.

ON TELEFON

Sandrinna: Hallo BI ... Ini aku Sandrinna ... Bilangin ke mami yah ngak usah jemput .. aku bisa pulang sendiri.

DESTINY OF LOVE [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang