54. Kebahagiaan Yang Kamu Janjikan

1.3K 42 1
                                    

Pagi hari, Debi menemukan anaknya yang sudah tergeletak tidak sadarkan diri di kamar mandi. Dengan segera Debi menghubungi pihak desa untuk meminjam mobil desa untuk mengantar Ria. Ibu Ria sudah menangis mendapati tubuh anaknya yang sudah sangat pucat. Saat akan membawa anaknya ke luar. Mereka dikagetkan dengan Farhan dan Farel yang ada di sana, mereka mematung melihat tubuh Ria yang lemas.


"Ayah, Ria kenapa?" tanya Farhan panik.


"Bukan urusanmu!" ketus Debi.


"Ayah, ayo pakai mobilku saja, aku antar ke rumah sakit!"


Debi menimang sebentar, nunggu mobil desa juga lama. Akhirnya Debi pun memasukkan tubuh lemas anaknya ke mobil. Farhan segera membawa anaknya masuk mobil dan dia menyetir di depan. Farel menangis saat melihat tubuh mamanya yang lemas. Farel berusaha membangunkan mamanya, tapi mamanya tetap menutup mata.


Beberapa kali Farhan tampak kehilangan konsentrasi menyetirnya, membuat Debi terus membentak menantunya itu. Untungnya mereka sampai di rumah sakit dengan selamat. Ria segera di masukkan di ruang UGD untuk mendapatkan penanganan. Farhan menghubungi ibunya untuk datang ke rumah sakit.


Farhan berjalan mondar-mandir di depan ruang UGD, menunggu pemeriksaan istrinya rasanya sangat lama dan membuatnya gelisah. Orang-orang yang melihat Farhan pun melayangkan tatapan sinisnya, mereka masih menilai Farhan sebagai Dokter dengan kasus scandal dengan wanita lain.


Farhan tidak mempedulikan, karena pikirannya sekarang terfokus pada Ria. Farel menangis di gendongan Debi. Saat melihat kegelisahan Farhan dan Farel, membuat Debi dan istrinya yakin kalau mereka sangat menyayangi Ria, tapi kenapa mereka sampai bertengkar hingga Ria pulang ke rumah.


Bertepatan dengan Solimah yang datang, Dokter keluar dari ruang UGD. Dokter itu keluar dalam keadaan wajah muram, membuat kegelisahan mereka juga makin menjadi.


"Siapa suami dari ibu Ria?" tanya Dokter itu.


"Saya, Dok," jawab Farhan.


"Maaf, Pak. Kandungan ibu Ria masih berusia empat minggu, tapi tidak bisa kami selamatkan atau dalam kata lain janin istri anda keguguran," jelas Dokter itu. Farhan terdiam kaku, dia tidak tau kalau istrinya hamil. Ria juga tidak cerita apa pun.


"Istri saya hamil, Dok?"


"Iya, istri anda hamil dan mungkin tidak disadari karena usia kandungannya yang masih muda. Dan istri anda mengonsumsi obat penyubur kandungan yang mengandung zat berbahaya. Saya curiga kalau Ibu Ria program kehamilan di klinik gadungan," ucap Dokter itu lagi.


"Apa jangan-jangan Dokter Aiko adalah Dokter gadungan?" tanya Solimah seorang diri. Semua orang menatap Solimah curiga.


"Dokter Aiko ditangkap polisi tadi malam karena membuka prkatek ilegal, dia pun juga dokter gadungan yang hanya tamatan SMK kesehatan," ucap Dokter.


"Nenek jahat!" teriak Farel meminta turun dari gendongan kakeknya.


Sexy Doctor (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang