"Ne eomma."
"Nanti sore, Jungkook dan Jihyo akan datang."
Setelahnya Jungkook mematikan ponselnya lalu menatap Jihyo yang sedang lahap memakan makanannya.
"Eomma meminta kita untuk menginap di rumahnya malam ini."Ujar Jungkook memberitahu pesan eommanya tadi.
"Memangnya ada acara apa?"
Jungkook mengedikkan kedua bahunya acuh,"Tidak ada. Hanya makan malam bersama di rumah. Kedua orang tuaku juga perlu mengenalmu lebih jauh, Jihyo."
"Ya sudah."Jawab Jihyo singkat.
"Ya sudah apa? Kau mau atau tidak?"
"Ck iya aku mau. Sudahlah jangan berisik. Kita sedang makan."Omel Jihyo kesal karena merasa terganggu.
Jungkook terkekeh,"Baiklah Nona. Perempuan selalu benar."Gumamnya lalu memakan makanan yang dimasak Jihyo.
Tidak ada yang berubah. Makanan istrinya itu selalu enak. Jungkook suka.
Ponsel Jihyo berdering membuat perhatian keduanya teralih. Jihyo meneguk air sebentar lalu mengangkat panggilan dari Eunha.
"Halo."
"Jihyo, hari ini kau sibuk tidak?"
"Sibuk. Aku ingin bermanja dengan ranjangku seharian."
Dapat Jihyo dengar suara decakan sebal dari mulut Eunha. Ia terkekeh pelan.
"Mending kau ikut aku dan Yerin saja Hyo, kami sedang hangout di sebuah cafe dekat sekolah sma kita dulu."
"Aku tidak tertarik."
"Ada Daniel disini Hyo. Dia sedang bernyanyi bersama band nya. Ah suaranya sangat indah. Kau yakin tidak mau ikut hyo?"
"Cepat kesini hyo! Ah Daniel sangat tampan!"Kata Yerin.
"Lebih baik aku di rumah. Sudahlah, seharian ini aku tidak ingin kemana-mana. Kalian berdua nikmati fangirl nya. Aku tutup dulu."
"Yak Jeon Jihyo! Aku-"
Tut.
"Siapa?"Tanya Jungkook dengan nada dinginnya.
"Eunha."
"Dia mau mengajakmu kemana?"
"Cafe. Tapi aku tolak. Aku ingin istirahat seharian ini."Balas Jihyo membuat senyum Jungkook terbit.
"Baguslah. Lebih baik kau di rumah bersamaku."
Jihyo mengangkat satu alisnya menatap Jungkook. Merasa aneh dengan pertanyaan Jungkook, apalagi setelah melihat senyum menyebalkan itu.
"Memangnya apa yang akan kita lakukan?"
Jungkook tersenyum lalu mendekatkan wajahnya,"Membuat Jungkook junior, mungkin?"
Jihyo memukul lengan Jungkook,"Yak dasar mesum!"Jungkook tertawa.
Ah Jungkook senang sekali menggoda istrinya ini. Sangat menggemaskan.
"Memangnya apa salahnya? Kita berdua sudah menjadi suami istri. Kedua orang tua kita pasti menginginkan cucu dari kita."Ujar Jungkook.
Jihyo tersenyum sinis,"Kita memang sudah resmi menjadi suami istri. Tapi kita menikah bukan karna cinta, bagaimana bisa aku bercinta dengan seseorang yang tidak kucintai? Kau juga pasti masih mencintai Tzuyu kan?"Setelah mengatakan itu Jihyo pergi menuju kamarnya.
Perkataan Jihyo membuat Jungkook terdiam. Lidahnya terasa kelu tak bisa membalas ucapan Jihyo.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
[JS 1] Bad Marriage[✓]
Fanfiction[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Jihyo terpaksa menikah dengan Jungkook yang merupakan kekasih dari sahabatnya. Disaat hari pernikahan Jungkook, sahabatnya itu kabur membuat Jihyo terpaksa menggantikannya sebagai pengantin Jungkook. Lalu bagaima...