Part 15

973 109 1
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Jepang

Jungkook dan Jihyo sudah sampai di villa. Jihyo sedang mengemasi pakaiannya dan juga Jungkook lalu dimasukkan ke dalam lemari. Sedangkan Jungkook, lelaki itu sedang mandi.

Jungkook keluar dari kamarnya sambil mengusak rambutnya yang basah. Ia melangkahkan kakinya mendekati Jihyo,"Kau ini rajin sekali sih."

Jihyo menoleh lalu melebarkan kedua matanya melihat Jungkook bertelanjang dada. Hanya celana training hitam saja yang ia pakai.

"Yak pakai bajumu!"

"Apa masalahnya sih? Jangan-jangan kau tergoda melihatku bertelanjang dada seperti ini?"

Jihyo menatap tajam Jungkook yang ditatap balik olehnya. Menantang Jihyo."Apa? Ucapanku benar kan? Jangan sekarang ya Ji. Aku lelah. Nanti malam saja kita melakukan itu."

Jihyo menggeram kesal dengan ocehan menyebalkan Jungkook lalu melempar baju berwarna putih pada Jungkook. Lelaki itu terkekeh lalu memakai baju pemberian Jihyo.

Drttt

"Ponselmu bergetar Ji."

Jihyo memeriksa ponselnya lalu berdecak sebal,"Yak itu ponselmu!"

Jungkook mengambil ponselnya dan ternyata memang benar. Ada panggillan masuk dari eommanya.

"Eommaku sayang. Aku angkat ya."

Klik

"Ne eomma. Ada apa?"

"Kau dan Jihyo sudah sampai di Jepang?"

"Sudah eomma."Sambil menyalakan mode speaker agar Jihyo juga bisa mendengar pembicaraan mereka.

"Baguslah. Nikmati waktu honeymoon kalian. Jangan lupa memberikan eomma cucu. Jangan buat eomma menunggu lagi."

Jungkook terkekeh,"Baik eomma. Jungkook akan berusaha. Tapi sepertinya Jihyo tidak mau melakukannya eomma."Adunya pada sang eomma membuat Jihyo menatap tajam lelaki bergigi kelinci itu.

"Ah tidak seperti itu eomma. Waktu itu aku belum siap karna aku juga sedang kuliah. Tapi sekarang kuliahku sudah selesai, aku akan berusaha memberikan eomma cucu."Ujar Jihyo tak ingin eomma Jungkook salah paham.

"Iya eomma mengerti sayang. Kau tidak perlu khawatir. Tidak usah buru-buru. Eomma hanya bercanda tadi. Eomma tak akan memaksa bila kau belum siap Jihyo."

Jihyo tersenyum puas mendengarnya.

Jungkook cemberut,"Jihyo sudah siap eomma. Tenang saja, aku dan Jihyo akan segera memberikan eomma cucu."

[JS 1] Bad Marriage[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang