•••
"Ji, kau akan datang ke pesta kan?"
"Iya Yerin. Ini aku sedang bersiap-siap memilih gaun yang akan aku pakai nanti."Ujar Jihyo sambil mengambil gaun dari lemari dan mencocokannya di tubuhnya lalu mengambil gaun yang lain lagi. Selalu seperti itu.
"Ah aku juga bingung ingin memakai gaun yang mana."
"Kau saja bingung, bagaimana denganku?"
"Kau sendiri saja? Eunha dimana?"
"Entahlah. Aku telpon tapi tidak diangkat terus. Mungkin dia ketiduran atau sedang bermain game."
Eunha kalau sudah bermain game itu sudahlah. Apapun yang disekitarnya diabaikan dan terus bermain hingga larut malam. Temannya itu memang gamers sejati.
"Nanti juga mungkin Eunha akan ke rumahmu, membantu memilih gaun untuk dia pakai nanti malam."
"Emm kau benar."
"Ya sudah, aku tutup dulu. Sampai bertemu nanti malam, Yerin."
"Ne. Ah aku tidak sabar menunggu pesta malam hari ini. Pasti akan sangat seru. Dan pastinya akan ada banyak lelaki tampan disana."
"Kau ini memikirkan lelaki tampan terus. Sudahlah, aku mau lanjut memilih gaun."Tutup Jihyo lalu menyimpan ponselnya di meja nakas.
Jihyo mengambil gaun yang menarik perhatiannya lalu mencocokkannya lewat pantulan cermin besar di hadapannya. Jihyo tersenyum simpul.
"Sepertinya ini gaun yang cocok untukku."
"Baiklah. Aku akan memakai gaun ini."
•••
Jungkook baru saja pulang dari kantor. Ia melangkahkan kedua kakinya menuju kamarnya yang berada di lantai atas sambil melonggarkan dasinya yang terasa mencekik lehernya.
Lelaki itu dikejutkan dengan penampilan Jihyo yang sudah lengkap memakai gaun dan sepatu high heels nya. Jihyo terlihat sangat cantik dan anggun. Jungkook sampai terpana melihatnya.
"Kau mau kemana?"Tanya Jungkook menyadarkan Jihyo yang sedang mempoles make up tipis di wajahnya.
"Kampusku mengadakan pesta malam ini. Dan seluruh mahasiswa dan mahasiswi wajib ikut."Jawab Jihyo lalu melanjutkan mempoles liptint di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JS 1] Bad Marriage[✓]
Fiksi Penggemar[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Jihyo terpaksa menikah dengan Jungkook yang merupakan kekasih dari sahabatnya. Disaat hari pernikahan Jungkook, sahabatnya itu kabur membuat Jihyo terpaksa menggantikannya sebagai pengantin Jungkook. Lalu bagaima...