•••
Beberapa hari berlalu. Tzuyu keluar dari cafe tempatnya bekerja. Ia menyeka keringat di keningnya, padahal sekarang sudah hampir larut malam. Namun entah kenapa ia berkeringat, mungkin karena ia lelah bekerja dari pagi hingga malam.
Walaupun Tzuyu masih tergolong orang mampu. Banyak kekayaan yang mereka wariskan padanya. Bahkan perusahaan Appa Tzuyu, ia yang pegang.
Tzuyu tak menggunakan itu. Ia ingin mencari uang dengan kerja kerasnya sendiri. Entah kenapa rasanya menyenangkan sekali.
Mungkin karena Tzuyu sudah terbiasa melakukan beberapa kerja part time di Jepang, dan ia tidak bisa menghilangkan kebiasannya itu.
Tak apa. Selagi Tzuyu senang melakukannya, ia tak akan menyerah. Nanti juga ia akan berhenti sendiri bila memang ia sudah lelah melakukan kerja part time tersebut.
Tzuyu mengalihkan pada sekitarnya. Dimana orang-orang sibuk bermesraan dengan pasangan mereka.
Ah ia tak boleh melihatnya. Tzuyu segera menyetop taksi yang lewat dan masuk ke dalamnya.
Kenapa Tzuyu jadi merindukan Jungkook?
Melihat orang-orang yang bersenang-senang dengan pasangan mereka, membuat Tzuyu jadi mengingat kenangan manisnya bersama Jungkook. Ia tersenyum membayangkan itu.
Namun semuanya mereka sirna karna kebodohannya sendiri. Coba saja Tzuyu tidak kabur saat itu, pasti saat ini ia hidup bahagia bersama Jungkook. Bukan dengan Jihyo, sahabatnya sendiri.
Hatinya terasa sesak sekali.
"Ahjussi, antar saya ke violeta bar ya?"
"Baik nona."
Tzuyu akan merilekskan sedikit beban pikirannya. Hanya itu satu-satunya tempat yang membuatnya tenang. Melampiaskan semua amarah yang dipendamnya dengan alkohol.
•••
Jihyo keluar dari kamar mandi. Ia menatap bingung Jungkook. Suaminya itu menatapnya cemberut, entah karena apa.
"Kau kenapa?"
"Kau berniat menghukumku ya, Ji?"
"Maksudnya?"
Jungkook mendengus kesal sambil mengalihkan pandangannya,"Sudah seminggu ini aku tidak mendapatkan jatah malam."
Jihyo mengerti sekarang. Ah rasanya ia ingin tertawa melihat wajah sebal Jungkook yang sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JS 1] Bad Marriage[✓]
Fiksi Penggemar[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Jihyo terpaksa menikah dengan Jungkook yang merupakan kekasih dari sahabatnya. Disaat hari pernikahan Jungkook, sahabatnya itu kabur membuat Jihyo terpaksa menggantikannya sebagai pengantin Jungkook. Lalu bagaima...