•••
Jungkook menatap Tzuyu yang tertidur diatas brankar. Ada dokter dan suster yang sedang sedang memeriksa keadaan gadis malang itu.
"Bagaimana dok? Apa dia baik-baik saja?"
"Sebaiknya anda jangan memberitahukan apapun yang akan memperburuk keadaan dan suasana hati gadis ini. Saya takut tubuhnya akan kembali drop. Saat ini keadaan nona Tzuyu masih lemah."
Jungkook mengangguk mengerti,"Terima kasih dok."
Setelah dokter dan suster berlalu pergi dari ruangan, Jungkook duduk kembali sambil mengenggan erat tangan Tzuyu. Berusaha untuk menyalurkan kekuatan untum gadis yang terbaring lemah diatas brankar tersebut.
Ini semua salahnya.
Coba saja Jungkook tak memberitahukan tentang kecelakaan pesawat itu pada Tzuyu, pasti tidak akan terjadi hal seperti ini.
Tapi memang Jungkook tak ada pilihan lain lagi, Tzuyu memaksanya untuk berbicara jujur. Disisi lain, ia tak mungkin menyembunyikan hal itu dari Tzuyu. Dia berhak tau tentang kecelakaan pesawat yang menimpa kedua orang tuanya.
Tzuyu membuka kedua matanya perlahan. Ia menoleh pada Jungkook yang sedang menggenggam erat tangannya."Jungkook."
"Kau sudah bangun?"Tanyanya sambil mengusap rambut Tzuyu.
Jungkook membantu Tzuyu duduk dan menyandarkan kepalanya pada kepala brankar. Jungkook memberikan air minum padanya."Minum dulu."
Tzuyu meminumnya sedikit.
Namun pikirannya masih melayang pada kedua orang tuanya. Kedua matanya berkaca-kaca.
"Jung, aku merasa sangat bersalah pada appa dan eommaku."
"Aku belum sempat meminta maaf kepada mereka."
"Mereka pasti sangat kecewa padaku Jungkook!"
Jungkook menghela nafasnya lalu menenangkan gadis itu."Kau tidak boleh berkata seperti itu. Mereka tidak kecewa padamu. Justru mereka merindukanmu, Tzuyu."
Tzuyu terisak lalu menutup wajahnya,"Aku belum sempat bertemu mereka. Namun appa dan eomma sudah meninggalkanku untuk selamanya."
"Aku tinggal dengan siapa Jung? Aku sendirian. Aku tidak punya siapa-siapa lagi."
Jungkook mengelus rambut Tzuyu,"Kata siapa kau sendirian? Kau punya aku, Tzuyu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[JS 1] Bad Marriage[✓]
Fanfiction[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Jihyo terpaksa menikah dengan Jungkook yang merupakan kekasih dari sahabatnya. Disaat hari pernikahan Jungkook, sahabatnya itu kabur membuat Jihyo terpaksa menggantikannya sebagai pengantin Jungkook. Lalu bagaima...