Part 17

808 104 12
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•••

Jungkook masih terbayang oleh perempuan misterius tadi. Rasanya ia tak tenang sebelum mengetahui kabar tentang Tzuyu. Apalagi orang kepercayaannya itu belum memberinya kabar apapun lagi semenjak hari itu.

Jungkook menoleh pada Jihyo yang tertidur pulas dengan tubuh polosnya yang tertutupi oleh selimut. Jungkook mengusap rambut Jihyo dengan sayang lalu mencium keningnya lama.

Setelahnya Jungkook mengambil baju dan celananya yang berserakan di lantai lalu memakainya. Tak lupa membawa ponselnya, Jungkook melangkah menuju balkon kamarnya.

Panggilan pun tersambung, Jungkook menempelkan layar ponsel tersebut ke telinganya sambil menatap Jihyo takut istrinya itu terbangun.

"Ne. Ada apa tuan?"

"Kau kenapa tidak mengabariku lagi? Apa Tzuyu masih belum ditemukan?"

"Tuan bilang jangan menelpon tuan sebelum saya menemukan keberadaan nona Tzuyu. Oleh karena itu, saya tidak menelpon tuan."

Jungkook menghela nafasnya,"Ya sudah sekarang bagaimana? Ada perkembangan?"

"Sudah tuan. Kemarin malam kita tak sengaja bertemu nona Tzuyu di jalan, kita membuntutinya hingga nona Tzuyu kembali ke appartement nya."

Jungkook menarik senyum kecilnya. Ia bahagia akhirnya Tzuyu sudah ditemukan. Ia akan memberitahukan ini pada kedua orang tua Tzuyu, pasti mereka sangat khawatir dengan keadaaan putri semata wayangnya itu.

"Kalian sudah tau alamat appartemennya?"

"Sudah tuan."

"Bailklah. Sekarang juga kalian kirim alamatnya ke saya."

"Baik tuan."

"Terima kasih sudah membantu saya. Nanti saya akan menambah bayaran kalian."

Setelahnya Jungkook mematikan sambungan telponnya. Ia menatap alamat appartement Tzuyu yang baru saja dikirim orang kepercayaannya.

Jungkook mengernyit bingung. Kalau tidak salah ini adalah jalan saat ia melihat perempuan misterius tadi di pinggir jalan.

Berarti benar tebakannya bahwa perempuan misterius itu adalah Tzuyu.

Jungkook tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Ia tak bisa menampik bahwa ia merindukan Tzuyu.

Jungkook menekan digit nomor telepon appa Tzuyu dan panggilan pun tersambung.

[JS 1] Bad Marriage[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang