•••
Jihyo membuka kedua matanya menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retina matanya. Ia menyingkirkan tangan Jungkook yang memeluk perutnya lalu melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.
Mendengar suara gemericik air membuat Jungkook terbangun. Ia meraba sisi di sampingnya yang kosong lalu bangkit duduk.
Ponsel yang tergeletak di meja nakas bergetar singkat. Jungkook mengambil beda pipih tersebut. Mingyu mengirimnya pesan bahwa hari ini akan ada diadakan pesta dari salah satu klien Jungkook. Dan ia diundang.
Jari jemari Jungkook bergerak lincah mengetikkan balasan pada Mingyu bahwa ia akan datang ke pesta tersebut nanti malam.
Jungkook menoleh saat pintu kamar mandi terbuka menampilkan Jihyo yang sudah berpakaian lengkap. Ia hanya memakai pakaian sederhana namun elegant untuk pergi ke kampus.
"Nanti malam kau ada acara?"
"Sepertinya tidak. Memangnya ada apa?"
"Klien mengundangku datang ke pestanya. Aku ingin mengajakmu ikut bersamaku. Kau mau?"
Jihyo berjalan menuju meja rias lalu menyisir rambut hitamnya yang panjang dan lebat."Aku tidak bisa janji. Tapi aku usahakan aku datang."
Jungkook tersenyum,"Baiklah. Nanti kau kabari aku saja."
Jihyo berdehem lalu mempoles bedak tipis di wajah dan lehernya. Ia menghentikan pergerakannya lalu memasang raut wajah kesal saat melihat kissmark Jungkook di lehernya yang tidak hilang.
Padahal Jihyo sudah menggosoknya tadi dengan sabun saat mandi, tapi tetap saja kissmark tersebut tidak hilang. Astaga, bagaimana ini?
Apa Jihyo harus memakai syal?
Tak mungkin Jihyo memakai turtle neck di hari yang panas seperti sekarang. Jihyo tak tahan. Teman-temannya pasti heran melihatnya memakai pakaian tersebut.
Jihyo menatap Jungkook tajam lewat pantulan cermin besar di depannya,"Yak kau harus tanggung jawab Jung!"
"Tanggung jawab apa? Seingatku, kita belum pernah melakukannya."
"Yak! Maksudku bukan itu. Kissmark yang kau buat kemarin malam tidak bisa hilang! Kau harus tanggung jawab Jung!"Kesal Jihyo.
Jungkook terkekeh lalu mendekati Jihyo dan memeluknya dari belakang."Biarkan saja seperti itu."
"Yak Jeon Jungkook, kau gila ya?! Di kampus, mereka tidak tahu bahwa aku belum menikah."
"Ya sudah katakan saja hari ini bahwa kau sudah menikah dan tanda itu dibuat oleh suamimu."Balas Jungkook santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JS 1] Bad Marriage[✓]
Fanfic[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Jihyo terpaksa menikah dengan Jungkook yang merupakan kekasih dari sahabatnya. Disaat hari pernikahan Jungkook, sahabatnya itu kabur membuat Jihyo terpaksa menggantikannya sebagai pengantin Jungkook. Lalu bagaima...