Part 12

865 113 6
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Jihyo heran dengan perubahan sikap Jungkook hari ini. Terkesan dingin. Biasanya tak begini.

Jihyo menahan tangan Jungkook saat mereka telah menyelesaikan makan pagi. Jungkook menatapnya datar,"Ada apa?"

"Harusnya aku yang menanyakan itu. Kau kenapa Jung? Kenapa kau dingin sekali padaku."

"Apa aku membuat kesalahan hmm? Kau marah padaku?"

Jungkook diam lalu mengalihkan pandangannya. Ia menghela nafasnya. Jungkook sudah dikuasai oleh sikap cemburunya dan egonya memilih untuk mendiami Jihyo.

Padahal Jihyo sendiri tidak tahu apa-apa.

"Siapa lelaki yang mengantarmu kemarin?"

"Daniel."

"Kalian dekat?"

"Tidak juga. Aku saja baru mengenal Daniel baru-baru ini."

Seketika Jihyo mengulum senyumnya,"Kau cemburu?"

"Tentu saja. Siapa yang tidak cemburu melihat istrinya bersama lelaki lain? Ah kau tidak mengerti perasaanku. Sudahlah."Jungkook melepas cekalan tangan Jihyo lalu pergi namun Jihyo lagi-lagi menahan lengannya.

"Hey, Jungkook. Apa kau marah padaku karna itu? Aku dan Daniel tidak ada hubungan apa-apa. Kau tidak usah cemburu dengannya."

Jungkook mengerucutkan bibirnya kesal,"Lalu kenapa kau mau saja diantar pulang olehnya? Kau kan bisa diantar Eunha, Yerin atau minta jemput padaku."Kesalnya.

Ah sungguh, Jungkook saat sedang cemburu ternyata lucu juga.

"Aku minta maaf. Aku tidak tahu harus pulang dengan siapa lagi. Eunha dan Yerin mabuk. Hanya Daniel yang masih sadar. Aku tentu tidak menolak saat Daniel menawari untuk mengatarku pulang."

"Maaf Jungkook. Aku tidak tahu bila kau akan marah."Sesal Jihyo sambil mengenggam tangan Jungkook erat. Menatapnya memohon dengan penuh ketulusan membuat Jungkook luluh.

"Kesalahanmu bukan hanya satu, Ji. Ada dua. Aku kan sudah bilang jangan pulang larut malam, tapi kau melanggarnya. Yang kedua kau pulang dalam keadaan mabuk."

"Aku tidak mabuk Jung. Aku masih sadar saat itu."Bantah Jihyo.

Jungkook menatap tajam Jihyo,"Yang ketiga, kau pulang bersama lelaki lain. Aku cemburu, Ji. Aku marah padamu."

[JS 1] Bad Marriage[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang